Hujan Disertai Petir Intai 2 Wilayah DKI Hari Ini

https: img.okezone.com content 2021 01 12 338 2342811 hujan-disertai-petir-intai-2-wilayah-dki-hari-ini-HY8fuYeTDp.jpg

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan disertai petir atau kilat akan berlangsung di wilayah administratif Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada hari ini, Selasa (12/1/2021).

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” demikian peringatan dini dari BMKG dilansir dari situs resminya.

Hujan dengan intensitas ringan dan sedang diramalkan juga akan berlangsung di seluruh wilayah Ibu Kota pada pagi hari

BMKG juga memprediksi hujan masih akan berlangsung hingga siang hari.

Pada malam harinya, kondisi cuaca diperkirakan berubah, dimana hampir seluruh wilayah administraif Jakarta akan berlangsung berawan. Hujan ringan diprediksi akan berlangsung di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Baca Juga : Kemensos Terjunkan Tim Berikan Trauma Healing bagi Keluarga Korban Sriwijaya SJ-182

Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan kembali akan berlangsung pada dini hari di Jakarta. Namun, pada dini hari hanya Jaksel dan Jaktim diramalkan berawan.

Suhu udara mulai 24-31 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 95 persen.

(aky)

  • #Prakiraan cuaca
  • #hujan petir
  • #cuaca

Next Post

Janji Bupati Blitar Sebagai Orang Pertama Divaksin Covid-19 Gagal Terwujud

Sel Jan 12 , 2021
BLITAR – Janji Bupati Blitar Rijanto menjadi orang pertama di Kabupaten Blitar yang divaksin Covid-19, dipastikan gagal diwujudkan. Rijanto dipastikan tidak bisa melaksanakan vaksinasi yang pada 15 Januari secara simbolis serentak dilakukan di tingkat kabupaten/kota. Usia Rijanto yang 67 tahun tidak masuk ketentuan penerima vaksin Covid-19, yakni 18-60 tahun. “Bapak […]