Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Intai Jakarta Siang Ini

https: img.okezone.com content 2020 12 10 338 2324863 hujan-disertai-petir-dan-angin-kencang-intai-jakarta-siang-ini-RhzCf20zPa.jpg

JAKARTA – Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, hujan disertai petir mengintai DKI Jakarta pada hari ini, Kamis (10/12/2020).

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang hari,” tulis peringatan dini BMKG melalui situs resminya.

Pada pagi hari, cuaca cerah berawan hampir menghiasi seluruh wilayah administrtif Ibu Kota. Hanya Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang diramalkan turun hujan.

Siang hari, BMKG memperkirakan hujan ringan berlangsung di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim. Sementara wilayah lainnya disebutkan berawan.

Kemudian, cuaca cerah diperkirakan berlangsung pada malam hari di Jakarta. Kondisi serupa diramalkan akan berlangsung hingga dini hari. 

Baca juga: BMKG Ingatkan Waspada Menghadapi Puncak Musim Hujan

Adapun suhu udara Jakarta dari 24-31 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 95 persen.

(qlh)

  • #Hujan Jakarta
  • #cuaca
  • #BMKG
  • #Cuaca Jakarta

Next Post

Mabes Polri Ambil Alih Kasus Penembakan 6 Laskar FPI, Kompolnas: Kami Kawal Prosesnya

Kam Des 10 , 2020
JAKARTA – Mabes Polri mengambil alih kasus penembakan 6 Laskar Front Pembela Islam (FPI) pengawal Habib Rizieq Shihab dan keluarganya di Jalan Tol Cikampek, Senin 7 Desember 2020.  Komisioner Kompolnas Poengky Indarti mengatakan, pihaknya akan mengawal kasus yang menewaskan 6 Laskar FPI tersebut.  “Kompolnas sedang menunggu hasil pemeriksaan-pemeriksaam ersebut dan […]