Hujan Disertai Angin Kencang Intai Jaksel pada Sore Jelang Malam

JAKARTA – Hujan disertai kilat dan angin kencang berpotensi melanda wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) pada sore menjelang malam hari ini, Rabu (28/10/2020). Warga Jaksel diminta waspada terhadap potensi hujan lebat dan angin kencang tersebut.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jaksel pada sore menjelang malam hari,” demikian bunyi peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya.

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hanya Jaksel dan Jaktim yang berpotensi diguyur hujan pada sore menjelang malam hari. Sementara tiga wilayah Jakarta lainnya seperti Jakpus, Jakbar, dan Jakut, mayoritas cerah berawan.

Baca Juga : Gempa Magnitudo 3,4 Guncang Sukabumi, Getarannya Terasa di Pelabuhan Ratu

Adapun suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta berada dalam kisaran normal, yaitu 23 sampai 33 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 65 hingga 95 persen.

Baca Juga : Gempa Magnitudo 5,4 Guncang Mamuju, Tidak Berpotensi Tsunami

(erh)

  • #Prediksi Cuaca Jakarta
  • #Prediksi Cuaca
  • #Cuaca Jakarta Hari Ini
  • #Cuaca Jakarta
  • #cuaca

Next Post

Arus Mudik Libur Panjang di Jateng Terpantau Lancar

Rab Okt 28 , 2020
SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, memantau langsung perkembangan arus mudik saat libur panjang. Ganjar langsung melihat kondisi jalanan di sejumlah lajur di Jawa Tengah melalui layar monitor. Dari layar itu, terlihat kondisi arus lalu lintas di Jawa Tengah masih lancar. “Sampai malam ini, belum ada yang kelihatan titik […]