Hujan Diprediksi Guyur Jaksel dan Jaktim pada Siang Hari

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah DKI Jakarta bakal diguyur hujan pada hari ini, Senin (14/9/2020).

Melansir laman resmi BMKG, pada pagi hari ini seluruh wilayah Ibu Kota diprakirakan bakal cerah berawan.

Siang harinya, sejumlah wilayah seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Namun untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan diguyur hujan pada siang hari. BMKG pun mengeluarkan peringatan dini hujan disertai kilat dan angin di Jakarta Selatan pada sore hingga menjelang malam hari.

Beranjak malam hari, semua wilayah Jakarta diprediksi cerah berawan hingga dini hari.

Baca Juga : Pemkot Bogor Siapkan Langkah Antisipasi Dampak PSBB Jakarta

Adapun untuk suhu udara Ibu Kota hari ini diprediksi berada di kisaran 24-34 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban udara antara 60-90 persen.

Baca Juga : Warga Bekasi Resah Temukan Peluru Nyasar di Rumahnya

(erh)

  • #Ramalan Cuaca
  • #Cuaca Jakarta Hari Ini
  • #Prediksi Cuaca Jakarta
  • #cuaca
  • #Cuaca Jakarta

Next Post

Peristiwa 14 September: Presiden AS William McKinley Tewas Ditembak

Sen Sep 14 , 2020
JAKARTA – Berbagai peristiwa dan penting dan bersejarah terjadi pada 14 September. Untuk mengingatnya kembali, Okezone merangkum beberapa peristiwa yang terjadi 14 September, mengutip dari wikipedia seperti berikut ini: 1812 – Tentara Rusia bakar Moskwa agar tak direbut Napoleon Bonarte Pasukan tentara Rusia dan penduduk setempat membakar sejumlah bangunan di […]