Hujan Diprakirakan Guyur Wilayah Jakarta pada Siang Hari

https: img.okezone.com content 2020 10 02 338 2287104 hujan-diprakirakan-guyur-wilayah-jakarta-pada-siang-hari-iQPJaFPqVR.jpg

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengimbau agar warga Jakarta waspada terhadap cuaca hari ini, Jumat (2/10/2020). Utamanya, warga yang berada di Jakarta Timur (Jaktim), dan Jakarta Selatan (Jaksel).

Sebab, berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, Jaksel dan Jaktim berpotensi diguyur hujan disertai dengan kilat atau petir. Hujan dengan intensitas lebat mengintai Jaksel dan Jaktim pada sore hari.

“Waspada hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” demikian peringatan dini yang dirilis BMKG dalam laman resminya.

 Hujan

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hampir seluruh daerah di Jakarta bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada hari ini. Jakarta berpotensi diguyur hujan pada siang hingga malam hari.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta berada dalam kisaran normal yakni 27 sampai 32 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 80 hingga 90 persen.

(wal)

1
1

  • # Cuaca di Ibukota
  • #Ramalan Cuaca
  • #prakiraan cuaca Jabodetabek
  • #BMKG
  • #Jakarta Hujan

Next Post

Pemerintah Targetkan Vaksinasi Covid-19 Akhir Tahun, Ini Kata Epidemiolog

Jum Okt 2 , 2020
JAKARTA – Epidemiolog dari Griffith University Australia, Dicky Budiman mengingatkan bahwa pemerintah harus terlebih dahulu menyelesaikan uji klinis tahap 3, sebelum memutuskan untuk melakukan vaksinasi pada akhir 2020. Ia pun mendorong pemerintah memastikan keamanan dan efektivitas vaksin buatan Sinovac asal China tersebut. “Sebelum menyelesaikan uji coba vaksin tahap 3, kita […]