Hujan Diprakirakan Guyur di Jaksel dan Jaktim pada Siang Hari

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah DKI Jakarta bakal diguyur hujan pada hari ini, Jumat (4/9/2020).

Melansir laman resmi BMKG, pada pagi hari ini seluruh wilayah Ibu Kota diprakirakan cerah berawan.

Siang harinya, sejumlah wilayah seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Namun, untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan diguyur hujan pada siang hari. BMKG pun mengeluarkan peringatan dini hujan disertai kilat dan angin di Jakarta Selatan pada sore hari.

Beranjak malam hari, hampir semua wilayah diprediksi cerah berawan. Hanya Jakarta Selatan diprakirakan diguyur hujan ringan.

Baca Juga : Gempa Magnitudo 4,4 Terjadi di Nabire Papua, Pusatnya di Darat

Adapun untuk suhu udara Ibu Kota hari ini diprediksi berada di kisaran 24-34 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban udara antara 70-95 persen.

Baca Juga : Satgas Covid-19 Apresiasi Jam Malam di Depok dan Bogor

(erh)

  • #Cuaca Jakarta Hari Ini
  • #Cuaca Jakarta
  • #Prediksi Cuaca Jakarta
  • #Prediksi Cuaca
  • #Prakiraan cuaca
  • #cuaca

Next Post

Peristiwa 4 September: Kebakaran Besar London hingga Ratu Wilhelmina Turun Takhta

Jum Sep 4 , 2020
JAKARTA – Beberapa peristiwa penting dan bersejarah terjadi pada 4 September. Agar mengingat serta menambah wawasan sejarah, Okezone telah merangkum sejumlah peristiwa penting dan bersejarah yang berlangsung, sebagaimana dikutip dari Wikipedia.org: 476 – Romulus Augustus kaisar terakhir Kerajaan Romawi barat Romulus Augustus kaisar terakhir Kerajaan Romawi barat, diasingkan ketika Odoacer […]