Huawei Perkenalkan Wi-Fi 7 di APAN57 untuk Meningkatkan Pengalaman Jaringan bagi Pendidikan

(SeaPRwire) –   BANGKOK, 2 Februari 2024 — Huawei menginspirasi sektor pendidikan untuk meningkatkan infrastruktur dengan mengungkap “AirEngine Wi-Fi 7” kelas perusahaannya, standar Wi-Fi generasi terbaru yang menawarkan jaringan nirkabel yang lebih lancar dan lebih andal dalam penggunaan padat, lebar pita tinggi, dan kasus latensi rendah, seperti saat mengakses metaverse dan memanfaatkan Augmented Reality/Virtual Reality (AR/VR) untuk pendidikan.

Huawei bergabung dengan APAN57 untuk pertama kalinya di Thailand, menunjukkan visinya dan merangkul teknologi pendidikan generasi berikutnya.
Huawei bergabung dengan APAN57 untuk pertama kalinya di Thailand, menunjukkan visinya dan merangkul teknologi pendidikan generasi berikutnya.

“Tren di industri pendidikan kini berkembang dari digitalisasi ke infrastruktur cerdas,” ujar Bapak Sheldon Wang, Vice President of Enterprise Business Group, Huawei Technologies (Thailand) Co., Ltd. Selama pertemuan Asia-Pacific Advanced Network (APAN57) ke-57, Ia mempresentasikan dedikasi tak tergoyahkan Huawei untuk mengintegrasikan elemen TIK seperti konektivitas, komputasi awan, data besar, dan kecerdasan buatan secara menyeluruh di seluruh spektrum pendidikan. Komitmen ini bertujuan untuk mendorong inovasi dalam pengajaran, penelitian ilmiah, manajemen, dan layanan.

Mengajar dan belajar telah bergeser dari penggunaan papan tulis tradisional ke alat multimedia, dari belajar di lokasi yang tetap menjadi kapan pun, di mana pun, serta dari perkuliahan satu arah menjadi pembelajaran yang lebih berpusat pada siswa. Penelitian ilmiah juga perlu memecahkan tugas komputasi dan analitik yang rumit dan lebih bergantung pada teknologi seperti komputasi kinerja tinggi (HPC), analitik data kinerja tinggi (HPDA), data besar, dan kecerdasan buatan, yang semuanya memerlukan solusi Wi-Fi yang stabil dan lebar pita tinggi.

Dengan tema “Memimpin Infrastruktur untuk Mempercepat Kecerdasan Pendidikan“, Huawei memamerkan teknologi dan inovasi untuk pendidikan selama APAN57, dengan fokus pada peningkatan infrastruktur untuk mempercepat transformasi teknologi untuk pendidikan generasi berikutnya. Memanfaatkan teknologi seperti jaringan optik dan Wi-Fi 7, Huawei telah mengintegrasikan jaringan berkabel, nirkabel, kantor, dan IoT untuk menghubungkan jaringan kampus, jaringan pendidikan dan penelitian, dan Internet. Hal ini menciptakan jaringan tunggal yang aman, stabil, dan cerdas, yang meningkatkan kemampuan untuk menanggung sistem layanan dan pengalaman pengguna.

Huawei siap menerapkan keahlian industrinya secara global untuk mendukung pengembangan infrastruktur TIK, faktor utama dalam transformasi digital sektor pendidikan, selain menawarkan solusi utama seperti “Pendidikan Cerdas” untuk mempercepat transformasi digital yang berfokus pada teknologi yang berpusat pada penelitian.

Forum khusus, “Panel Inovasi Infrastruktur HPDA Penelitian Medis Thailand,” diselenggarakan oleh Huawei di APAN57, yang mengundang para ahli dari universitas kedokteran terkemuka termasuk Universitas Khon Kaen (KKU), Rumah Sakit Siriraj, Bank Biologis Nasional Thailand, dan Institut Teknologi Ladkrabang Raja Mongkut, untuk bertukar ide dan pedoman kesiapsiagaan untuk mendukung pengembangan penelitian ilmiah dan medis. Diskusi dipimpin oleh Bapak Prayuth TungsaNgob, Chief Technology Officer of Enterprise Business Huawei Thailand. Solusi HPDA Penelitian Ilmiah Huawei mengadopsi desain densitas sangat tinggi, baik dari segi kapasitas maupun kinerja, untuk menghemat secara signifikan ruang ruang peralatan, sehingga menurunkan Total Cost of Ownership (TCO).

Huawei AirEngine Wi-Fi 7 memberikan pita lebar tinggi dan mendukung ruang kelas elektronik yang dapat menggunakan video dan audio HD untuk mengajar. Di atas interaktivitas yang realistis, Wi-Fi 7 juga menetapkan fondasi yang kuat untuk mendukung pengajaran dan pembelajaran generasi berikutnya, seperti HPDA dan Converged Campus Network, yang keduanya menampilkan komputasi canggih dan kemampuan penghematan energi, serta ramah lingkungan. Huawei berencana untuk mempromosikan industri secara holistik di bawah Ekosistem Bakat Digital dan akan terus bekerja sama dengan pembuat kebijakan dan mitra untuk mengolah 50.000 bakat di Thailand pada tahun 2027.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

DFS Membuat Sejarah sebagai Mitra Eceran Lintas Batas Pertama Douyin Life Service, Merevolusi Pengalaman Belanja Ritel Mewah Perjalanan Internasional Pelanggan Cina

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   Acara kecantikan langsung pertama DFS x Douyin memperkenalkan model belanja phygital kepada pencari kecantikan Tiongkok di toko-toko DFS di Hong Kong DFS dan Layanan Hidup Douyin menegaskan kemitraan tanpa preseden untuk merevolusi pengalaman belanja ritel mewah pelancong Tiongkok dengan model belanja phygital. Acara langsung menarik diadakan untuk […]