Huawei Memenangkan Penghargaan Energy Globe World untuk Proyek Kampus Karbon Net Nol Cerdas Bersama Yancheng Power Supply Company of State Grid Jiangsu

(SeaPRwire) –   TRONDHEIM, Norwegia, 1 Februari 2024 — Proyek Kampus Cerdas Net Zero Carbon Huawei telah dianugerahi Penghargaan Energi Globe World 2023. Proyek ini juga dikenal sebagai Taman Industri Energi Cerdas & Rendah Karbon Yancheng merupakan hasil kolaborasi Perusahaan Pasokan Listrik Yancheng dari State Grid Jiangsu dan Huawei. Proyek inovatif ini diakui atas integrasi energi bersih yang luar biasa, yang mencakup 85% dari total konsumsi energinya, dengan 100% dari konsumsi energi terminalnya berupa listrik. Proyek ini membanggakan penghematan tahunan sebesar 3 juta kWh listrik dan pengurangan sekitar 5600 ton emisi karbon setiap tahun. Penghargaan lainnya termasuk Juara Champion Prize World Summit on the Information Society (WSIS) 2022. Dr. Anthony Hu Hao, Kepala Pakar Unit Bisnis Digitalisasi Listrik Huawei, mendapat pujian atas kepemimpinan teladannya dalam proyek ini dan menyampaikan pidato pada upacara pemberian penghargaan.

Dr. Anthony Hu Hao menerima piala dan sertifikat Penghargaan Energi Globe World
Dr. Anthony Hu Hao menerima piala dan sertifikat Penghargaan Energi Globe World

Penghargaan Energi Globe World dipersembahkan oleh sekelompok organisasi termasuk Energy Globe Foundation, Organisasi Pengembangan Industri Perserikatan Bangsa-Bangsa, dan Kamar Ekonomi Federal Austria. Pada tahun 2023, Proyek Kampus Cerdas Net Zero Carbon dipilih dari lebih dari 2000 proyek terbaik dari lebih dari 180 negara dan wilayah, menjadi satu-satunya pemenang dari Tiongkok yang menerima penghargaan ini. Juri internasional mengatakan, “proyek ini merangkul lima nilai inti – pasokan energi karbon nol-bersih, koordinasi multi-energi, efisiensi energi optimal, pemberdayaan digital, dan inovasi lintas batas. Ia mengintegrasikan energi terbarukan, sistem energi terpusat dan terdistribusi, hidrogen, dan penyimpanan energi. Tantangan dalam integrasi energi, karbon, dan digital diatasi melalui pendekatan tiga dimensi, yang menggabungkan Kecerdasan Buatan (AI), Internet of Things (IoT), dan komputasi awan untuk operasi berkelanjutan dan cerdas. Proyek ini telah menerima pengakuan internasional sebagai model untuk kenetralan karbon global dan pembangunan berkelanjutan.”

Dipimpin oleh Dr. Anthony Hu Hao, proyek pemenang penghargaan ini didasarkan pada sistem energi cerdas nol karbon dan Model Transformasi T³ nya, yang meliputi energi, nol karbon, dan transformasi digital. Proyek ini berfokus pada nol karbon cerdas, energi, dan skenario cerdas untuk mencapai perencanaan, konstruksi, dan operasi terintegrasi. Ini menetapkan contoh untuk membangun sistem energi yang hijau, rendah karbon, aman, dan efisien dalam skenario kampus. Ini juga membantu kota dan negara dalam mencapai tujuan netral karbon mereka.

Selain itu, proyek dan solusi memenangkan Champion Prize pada KTT Masyarakat Informasi Dunia () 2022 pada Juni 2022, dan dianugerahi sebagai salah satu . Teori inti, arsitektur, dan model proyek telah memenangkan dua penghargaan untuk Energi Internet dan Integrasi Sistem Energi dan Forum Pengembangan Energi dan Listrik Internasional 2023.

Huawei berkomitmen untuk menjadi mitra transisi terbaik untuk industri tenaga listrik global. Menyampaikan solusi berbasis skenario untuk pembangkit listrik, transmisi dan transformasi, distribusi, dan konsumsi. Solusi dan kisah sukses ini berperan penting dalam membantu perusahaan listrik global mencapai transformasi yang aman, efisien, hijau, dan inovatif. Dengan melakukan hal itu, Huawei akan membuka jalan digital untuk transisi energi global dan mencapai tujuan netralitas karbon.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Joseph Chang, Calon Co-CEO Kakao Entertainment Terpilih untuk Daftar 'Billboard 2024 Power 100'

Kam Feb 1 , 2024
(SeaPRwire) –   SEOUL, Korea Selatan, 1 Februari 2024 — Kakao Entertainment mengumumkan bahwa calon co-CEO-nya Joseph Chang telah diakui dalam daftar ‘Billboard 2024 Power 100 List’. Joseph Chang, a co-CEO nominee of Kakao Entertainment Joseph Chang menempati peringkat 17 dalam kategori multi-sektor dari daftar ‘Billboard 2024 Power 100 List’ […]