Hore….Hari Ini Ancol, Ragunan dan TMII Kembali Dibuka

JAKARTA Tempat wisata Ancol, Kebun Binatang Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) serta museum dan kawasan budaya yang dikelola Pemprov DKI Jakarta kembali buka pada hari ini, Selasa (18/5/2021) dengan protokol kesehatan (prokes) ketat dan juga pembatasan. Sebelumnya ditutup selama 3 hari pada 15-17 Mei, lantaran membludaknya pengunjung.

Pengumuman ini diunggah di akun Instagram masing-masing tempat wisata dan juga Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Senin (17/5/2021) malam.

Namun, pembukaan tempat wisata yang populer di DKI Jakarta ini tetap dengan prokes dan pembatasan. Di antaranya, hanya untuk warga ber-KTP DKI Jakarta dan wajib memesan tiket pada H-1 kunjungan.

Baca Juga: Sandiaga Tegaskan Objek Wisata Tetap Buka saat Larangan Mudik, Pengawasan Diperketat

“Hallo Sahabat Ragunan, hari ini kita tutup atau libur satwa ya, kita buka lagi besok hari Selasa, untuk kamu yang ingin berkunjung daftar online terlebih dahulu H-1 kunjungan (link pendaftaran ada di bio instagram @ragunanzoo) dan hanya KTP DKI untuk sementara ya,” tulis akun Instagram @ragunanzoo, Senin (17/5/2021).

Pembatasan serupa juga diberlakukan di Ancol, bahkan prokesnya akan lebih diperketat dari sebelumnya.

(saz)

  • #Pemprov DKI Kembali Buka Tempat Wisata
  • #pemprov dki
  • #Tempat Wisata

Next Post

Kecantikan Perempuan Jawa dalam Kacamata Raffles

Sel Mei 18 , 2021
DALAM BUKU The History of Java karya Thomas Stamford Raffles dituliskan tentang kriteria kecantikan perempuan Jawa. Kecantikan seorang putri Jawa akan digambarkan dalam salah satu tulisan di buku itu. Tulisan itu menggambarkan pakaian yang dikenakan putri Jawa sebelum masuknya pengaruh Islam dan Eropa. Wajahnya cerah bersinar seperti rembulan, begitu cantik. […]