Hollysys Merekomendasikan Pemegang Saham Memilih UNTUK Transaksi Ascendent untuk Mengamankan Nilai yang Menarik

(SeaPRwire) –   Update proksi untuk menjelaskan keterlibatan terbaru dengan Dazheng

BEIJING, 31 Januari 2024 — Dewan Direksi Hollysys Automation Technologies Ltd. (“Hollysys” atau “Perusahaan”) hari ini mengeluarkan surat kepada pemegang saham untuk menegaskan dukungannya terhadap akuisisi yang diusulkan terhadap Perusahaan oleh pembeli yang dikontrol oleh Ascendent Capital Partners (“Ascendent”) pada rapat umum luar biasa yang akan diselenggarakan pada 8 Februari 2024. Dalam surat tersebut, Perusahaan juga menanggapi pernyataan yang diterbitkan oleh Dazheng Group Acquisition Limited (“Dazheng”).

Juga, dalam tambahan proksi yang akan diajukan hari ini, Perusahaan menjelaskan secara rinci keterlibatan dengan Dazheng sebagai bagian dari prosesnya yang ketat untuk memaksimalkan nilai bagi pemegang saham Hollysys.

Berikut adalah teks lengkap surat Dewan kepada pemegang saham:

Para Pemegang Saham yang Terhormat:

Kami menulis hari ini untuk menegaskan kembali rekomendasi kuat kami untuk memberikan suara MENERIMA akuisisi yang diusulkan terhadap Hollysys Automation Technologies Ltd. (“Hollysys” atau “Perusahaan”) oleh pembeli yang dikontrol oleh Ascendent Capital Partners (“Ascendent”).

Nilai yang menarik di pasar yang tidak pasti

Komite Khusus direksi independen (“Komite Khusus”) memberikan rekomendasi ini setelah mempertimbangkan dan berdiskusi dengan saksama untuk memberikan transaksi yang menarik bagi pemegang saham. Ascendent tetap menjadi satu-satunya pesaing yang telah menunjukkan kemampuan untuk memberikan nilai yang menarik yang sepenuhnya didanai dan dengan jalur yang layak untuk penyelesaian.

Penawaran dengan harga lebih tinggi yang tidak disertai pembiayaan yang kredibel bukanlah penawaran yang unggul. 

Terkait poin di atas, kami akan mengajukan tambahan proksi hari ini yang menjelaskan secara rinci keterlibatan Komite Khusus dengan Dazheng. Kami menjelaskan mengapa kami percaya kegagalan Dazheng untuk menunjukkan kepastian pembiayaan menimbulkan risiko material yang melebihi harga potensial yang lebih tinggi yang telah ditawarkan.

Ascendent dipilih setelah proses yang transparan, kompetitif dan ketat

Komite Khusus dibentuk pada 29 September 2023 terdiri dari direktur-direktur yang sangat berpengalaman dan terkemuka yang bertindak demi kepentingan terbaik pemegang saham Hollysys. Pengalaman kolektif Komite Khusus memberikan perspektif investor yang berharga ketika mengevaluasi opsi strategis untuk memaksimalkan kepentingan pemegang saham dan meningkatkan nilai.

Komite Khusus mendekati atau terlibat dengan sepuluh calon pembeli potensial, termasuk konsorsium manajemen dan konsorsium Recco (yang menjadi Dazheng), menerima tiga permintaan masuk tidak terduga dan memilih dua pesaing. Setelah penandatanganan perjanjian penggabungan dengan Ascendent, Komite Khusus mengundang minat tujuh calon pembeli potensial selama periode go-shop dan menerima dua proposal (termasuk proposal Dazheng), tidak satupun yang memberikan kepastian transaksi Ascendent.

Gagal memberikan suara MENERIMA transaksi Ascendent pada 8 Februari 2024 dapat mengakibatkan penurunan drastis harga saham mengingat kondisi pasar saat ini – per 29 Januari 2024, Indeks ADR China Select S&P turun 24,77% dalam kurun waktu 12 bulan.

ISS dan Glass Lewis fokus pada masa lalu, dan tidak memberikan kredit yang layak terhadap proses penjualan yang ketat yang dijalankan oleh Komite Khusus

Dewan sangat tidak setuju dengan rekomendasi ISS dan Glass Lewis. Baik ISS maupun Glass Lewis tidak memberikan penilaian terhadap nilai penawaran Ascendent dan rekomendasi mereka tidak mempertimbangkan keunggulan transaksi Ascendent, dan sebaliknya fokus pada masalah tata kelola yang meluas ke tahun-tahun sebelumnya. Komite Khusus menjalankan proses penjualan yang transparan, kompetitif dan ketat. Setelah proses penjualan yang mendalam, tidak ada jaminan bahwa pembeli kredibel lainnya yang berbiaya akan muncul jika transaksi Ascendent ditolak. Dalam laporannya sendiri, ISS mengakui bahwa jika tidak ada transaksi, harga saham Perusahaan kemungkinan besar akan jatuh secara signifikan, menggarisbawahi risiko suara terhadap transaksi.

Laporan ISS tidak mengakui bahwa imbalan tunai sebesar US$26,50 per saham yang ditawarkan oleh Ascendent adalah satu-satunya proposal yang menawarkan valuasi dan kompetitif yang sepenuhnya didanai dan dengan jalur yang layak untuk penyelesaian. Harga tersebut mewakili premium 42% terhadap harga tanpa dampak pada tanggal 23 Agustus 2023, dan premium 52% atas rata-rata tertimbang volume 30 hari melalui tanggal yang sama. ISS sendiri melaporkan bahwa saham “telah meningkat sebesar 102,2%” dari 7 Desember 2020 (ketika Perusahaan menerima proposal tidak terduga pertama) hingga 23 Januari 2024, “kenaikan persentase tiga digit yang mengesankan”, dan “imbalan penggabungan mewakili premium 111,8% terhadap harga tanpa dampak pada hari sebelum pengumuman.” Premi-premi ini substansial dibandingkan dengan transaksi serupa.

Dazheng belum mengajukan proposal yang unggul

Sifat berubah-ubah dari anggota ekuitas Dazheng tidak konsisten dengan pembeli yang sepenuhnya berkomitmen dan memiliki modal yang tersedia untuk menyelesaikan transaksi. Sejak menjadi “Dazheng”, ketika proposal revisinya menghapus nama Recco Control Technology Pte. Ltd dan Great Wall Capital Co., Ltd., anggota konsorsiumnya telah berubah empat kali, seperti diilustrasikan dalam tabel.

Evolusi Konsorsium Dazheng
Evolusi Konsorsium Dazheng

Berbeda dengan klaimnya, pembiayaan ekuitas yang kredibel belum disajikan kepada Komite Khusus. Dalam proposal terbarunya, penyedia ekuitas terbesar Dazheng bukanlah investor institusional yang dikenal melainkan “afiliasi” yang tidak memiliki kemampuan keuangan untuk mendukung komitmen kontraktualnya. Dazheng berulang kali menolak permintaan wajar dari Komite Khusus untuk pengaturan keuangan yang tepat untuk memberikan kepastian dana. Beberapa permintaan yang diajukan Komite Khusus selama beberapa minggu terakhir untuk berbicara dengan penyandang dana ekuitas utama ditolak. Sampai saat ini, ketidakpastian terkait pembiayaan Dazheng masih tersisa.

Untuk memahami situasinya membutuhkan pemahaman penuh tentang siapa Dazheng dan bagaimana mereka bertindak. Rincian penuh disediakan dalam pernyataan proksi Perusahaan dan tambahannya. Tabel di bawah ini mengilustrasikan fakta keterlibatan Dazheng dengan Komite Khusus.

Klaim Dazheng

Kenyataan

“Proposal Konsorsium didukung
pembiayaan yang terjamin dan
kredibel…Struktur sumber
pendanaan terbaru meliputi
entitas terkait dengan investor
institusional terkenal”

– Komposisi Konsorsium berubah empat kali
   sejak penyampaian proposal revisi.

– “Investor” terbaru yang menyediakan lebih dari
   mayoritas pendanaan ekuitas Konsorsium adalah
   kendaraan tujuan khusus tanpa rekam jejak akuisisi
   besar mana pun.

– Permintaan wajar dari Komite Khusus untuk

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Sebuah Produsen Sensor UV Korea, Genicom Memperkenalkan Sensor Optik Far UV & VUV Terobosan untuk Pengendalian Patogen yang Aman dan Efisien

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   SEOUL, Korea Selatan, 31 Januari 2024 — Pandemi COVID-19 adalah tantangan yang sedang berlangsung munculnya dan kemunculan kembali patogen infeksius. Ultraviolet (UV) memiliki energi tinggi dalam rentang gelombang 100 ~ 400nm dan digunakan untuk sterilisasi, pemurnian udara, perawatan medis, dll. dengan memutus ikatan mikroorganisme, bakteri, oksigen, dll. […]