Hikvision Bergabung dengan United Nations Global Compact

(SeaPRwire) –   HANGZHOU, China, 6 Feb. 2024 — Hikvision hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengikuti United Nations Global Compact (UNGC). adalah inisiatif keberlanjutan korporat global dunia yang terbesar.

Dengan tujuan untuk memajukan pembangunan berkelanjutan dan tanggung jawab korporat, Hikvision bergabung dengan lebih dari 20.000 perusahaan dan 3.800 partisipan non-bisnis yang sama-sama menerima komitmen UN Global Compact.

Selama beberapa tahun terakhir, Hikvision telah terus berupaya untuk mempraktikkan pemahaman kami tentang ‘Teknologi untuk Kebaikan’, dan beroperasi dengan cara yang lebih berkelanjutan. Bergabung dengan UNGC merupakan langkah positif lainnya untuk memenuhi tanggung jawab global dan meningkatkan transparansi. Kemampuan inovasi teknologi, upaya berkelanjutan untuk menciptakan nilai sosial, serta usaha untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas akan mendorong kerja kami dalam keberlanjutan.

Hikvision Joins the United Nations Global Compact
Hikvision Bergabung dengan United Nations Global Compact

Inisiatif tersebut mendorong perusahaan untuk menyertakan Sepuluh Prinsip tentang hak asasi manusia, tenaga kerja, lingkungan, dan anti-korupsi ke dalam strategi dan operasi, serta berkontribusi pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa (SDGs).

Hikvision mengintegrasikan tanggung jawab sosial perusahaan dan filosofi pengembangan berkelanjutan ke dalam operasi bisnisnya. Berdasarkan teknologi terkemuka industri, kami memberdayakan pelanggan di seluruh industri untuk mengejar transformasi digital, meningkatkan kesejahteraan sosial, dan mempercepat keberlanjutan. Kami bangga saat melihat teknologi Hikvision memberikan kontribusi kepada, antara lain, perlindungan lahan basah, pencegahan kebakaran hutan, serta tata kelola sungai dan danau yang ramah lingkungan.

Berkomitmen untuk mencapai akuntabilitas yang lebih baik, perusahaan terus meningkatkan tata kelola, lalu mengambil tindakan untuk manufaktur rendah karbon, operasi ramah lingkungan, uji tuntas hak asasi manusia, anti-korupsi, kepedulian karyawan, dan rantai pasokan yang bertanggung jawab.

Hikvision yakin bahwa teknologi dapat memainkan peran penting dalam memberi manfaat bagi masyarakat dan alam. Dengan pemikiran ini, kami telah meluncurkan program (Sustainability through Technology, Action for Responsibility) untuk Kebaikan Sosial, mendukung proyek pelestarian keanekaragaman hayati dan perlindungan lingkungan. Sejauh ini, kami telah bermitra dengan lebih dari 20 organisasi nirlaba.

Didedikasikan untuk menjadi perusahaan teknologi global yang disegani, Hikvision memprioritaskan tanggung jawab perusahaan dan menegakkan kebijakan untuk memastikan perusahaan bertindak secara bertanggung jawab di seluruh rantai nilainya. Kami akan terus mengeksplorasi praktik terbaik dalam tata kelola perusahaan, kepatuhan, pengembangan ramah lingkungan untuk memberikan dampak positif melalui inovasi teknologi. Kami juga akan bergabung dengan UNGC dalam upaya menuju masa depan yang lebih berkelanjutan.

Untuk melihat laporan ESG Hikvision saat ini dan sebelumnya, klik .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

One Day, Kisah Romansa Netflix yang Mengharukan

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   Banyak hal yang terjadi dalam dua dekade pertama kedewasaan. Kita belajar untuk hidup sendiri dan membayar tagihan kita sendiri serta membangun karir kita. Kita menghindari atau menyerah pada godaan, pertama dan terutama bertanggung jawab kepada diri kita sendiri. Kita menandatangani sewa dan mungkin, akhirnya, menanggung hipotek. Bagi […]