Hendak Petik Buah Pala, Warga Bogor Temukan Mayat Pria Tergantung

https: img.okezone.com content 2020 10 03 338 2288012 hendak-petik-buah-pala-warga-bogor-temukan-mayat-pria-tergantung-YsDSe2A5HY.jpg

BOGOR – Mayat pria tanpa identitas ditemukan menggantung di atas pohon pala di Kampung Bantar Karet, Desa Situ Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/10/2020).

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Ade Yusuf Hidayat mengatakan, mayat tersebut ditemukan warga yang mencari buah pala di perkebunan sekira pukul 16.00 WIB. Ketika hendak memanjat pohon, warga terkejut melihat pria yang menggantung di atas.

“Saksi melihat ada laki-laki tergantung di atas pohon pala,” kata Ade, saat dikonfirmasi Okezone.

Saat ditemukan, mayat pria tersebut tergantung dengan seutas tali yang menjerat lehernya. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi temuan untuk olah tempat kejadian perkara.

“Ada tali terikat di lehernya. Di lokasi juga tidak ditemukan identitas,” tuturnya.

Selanjutnya, mayat pria itu dievakuasi dari atas pohon dan dibawa ke RSUD Ciawi. Belum diketahui pasti penyebab kematiannya karena masih dalam proses penyelidikan untuk mengetaui identitas korban.

Baca Juga : Seorang Pria Ditemukan Tewas di Trotoar Senen Jakpus

“(Penyebab) masih penyelidikan ya,” tutur Ade.

Baca Juga : Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Terlilit Tali Sapi di Kebun Sawit

(erh)

  • #bogor
  • #Kabupaten Bogor
  • #Mayat Tergantung
  • #penemuan mayat
  • #mayat

Next Post

Satgas COVID-19 Sumut Bubarkan Pengunjung Kafe-KTV Langgar Protokol Kesehatan

Ming Okt 4 , 2020
Meda – Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Sumut melakukan razia di sejumlah kafe yang berada di Kota Medan. Razia ini dilakukan untuk melihat penerapan protokol kesehatan di dalam kafe. Pantauan com di lokasi pada Sabtu (3/10/2020), petugas gabungan mulai melakukan razia di sejumlah kafe yang ada di jalan Dr Mansyur, Medan, […]