Hello Group Inc. Meluncurkan Aplikasi Sosial Asli ‘inSpaze’ untuk Apple Vision Pro

(SeaPRwire) –   BEIJING, 5 Feb. 2024 — Hello Group Inc. (NASDAQ: MOMO), pemain sosial dan hiburan bergerak terkemuka di Tiongkok, telah meluncurkan aplikasi sosial imersif asli inSpaze untuk Apple Vision Pro di A.S.

inSpaze, aplikasi baru yang dikembangkan khusus untuk visionOS, sekarang tersedia untuk semua pengguna Apple Vision Pro. Dengan teknologi seperti 3Ds, Reality Converter, Reality Composer Pro, dll., aplikasi komputasi spasial asli inSpaze memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan pengguna Apple Vision Pro secara global, bersama dengan Konten Interaksi Spatial Audio dan 3D.

Pengguna inSpaze dapat membenamkan diri sepenuhnya dalam dunia ciptaan mereka sendiri. Selain dukungan persona, pengguna juga dapat membuat avatar 3D dengan sekali klik, serta menyesuaikan ruang personal mereka di aplikasi: memilih cat dinding dan warna gorden, memilih tekstur lantai, menambahkan gambar di dinding, memainkan musik koleksi personal, dll.

Mengenai fitur sosial, pengguna inSpaze dapat mulai atau bergabung dengan pesta kapan saja, dan mengobrol dengan pengguna Apple Vision Pro di seluruh dunia. Aplikasi ini memiliki 12 mode bahasa internal dan menyediakan terjemahan tersinkronisasi secara waktu nyata. Pengguna inSpaze juga dapat memainkan permainan sosial di aplikasi seperti catur, yang memungkinkan mereka untuk mengendalikan papan catur dan bidak catur secara waktu nyata dengan tatapan. Selain itu, saat tidak memakai Apple Vision Pro, pengguna inSpaze juga dapat mengunduh aplikasi di App Store dan menggunakannya di iPhone untuk terhubung dengan orang lain.

Dengan integrasi teknologi canggih inSpaze dan platform unik di Apple Vision Pro, inSpaze menembus isolasi spasial dan hambatan bahasa, memberikan hiburan dan pengalaman sosial terbaik melalui interaksi imersif. Mirip dengan evolusi App Store di iPhone, potensi sebenarnya dari Apple Vision Pro akan terwujud melalui semua aplikasi baru yang belum pernah terpikirkan. Sama seperti inSpaze yang membentuk ulang batas interaksi sosial, pendidikan, kesehatan, belanja, hiburan, dll. semuanya akan didesain ulang.

Tentang Hello Group Inc.

Hello Group Inc. didirikan pada tahun 2011 dan terdaftar di Nasdaq Stock Market (NASDAQ: MOMO) pada tahun 2014. Perusahaan ini merupakan pemain terkemuka di sektor jejaring sosial daring Tiongkok daratan. Melalui Momo, Tantan, dan properti lain dalam portofolio produk kami, perusahaan memungkinkan pengguna untuk menemukan hubungan baru, memperluas koneksi sosial, dan membangun interaksi yang bermakna. Dimulai dari tahun 2019, perusahaan telah membina beberapa aplikasi baru lainnya, seperti Hertz, SoulChill, Duidui, TieTie, dan inSpaze, yang menargetkan lebih banyak pasar khusus dan demografi yang lebih selektif.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Klippa Shopping Centre Memulai Fase Berikutnya dari Pengembangan: Memulai Pembangunan Flagship Baru Decathlon dan Memperkenalkan Soccer Experience @ Klippa Batu Kawan, Didukung oleh IKEA

Sen Feb 5 , 2024
(SeaPRwire) –   BATU KAWAN, Malaysia, 5 Feb 2024 — Klippa Shopping Centre dengan senang hati mengumumkan perluasan lebih lanjut dengan dimulainya konstruksi untuk toko flagship Decathlon di utara dan perkenalan Soccer Experience @ Klippa Batu Kawan, Powered by IKEA, menandai tonggak penting lainnya bagi Ikano Centres sebagai tujuan pertemuan […]