Heidrick & Struggles Menunjuk Sunny Ackerman Sebagai Mitra Manajer Global, Tenaga Kerja Sewa

(SeaPRwire) –   Tambahan Ackerman semakin memperkuat investasi Heidrick & Struggles dalam pertumbuhan pasar talenta independen kelas atas dan posisi terdepannya di pasar ini

CHICAGO, 1 Februari 2024 — Heidrick & Struggles International, Inc. (Nasdaq: HSII), penyedia terkemuka untuk penasehatan kepemimpinan global dan solusi talenta sesuai permintaan, hari ini mengumumkan penunjukan Sunny Ackerman sebagai Mitra Pelaksana Global, Talenta Sesuai Permintaan, efektif 12 Februari. Dalam jabatan ini, Ackerman akan memimpin solusi talenta sesuai permintaan di seluruh Heidrick & Struggles secara global, yang mencakup Business Talent Group (BTG) dan Atreus.

Pada tahun 2021, melalui akuisisi BTG, Heidrick & Struggles menjadi firma penasehat kepemimpinan global pertama yang menawarkan berbagai macam solusi talenta kelas atas – dari profesional independen sesuai permintaan, eksekutif sementara hingga penempatan tetap. Heidrick dan Struggles memperluas segmen Talenta Sesuai Permintaan mereka secara lebih signifikan di Eropa melalui akuisisi Jerman Atreus pada tahun 2023.

Seorang pemimpin visioner dengan pemahaman yang kuat tentang masa depan pekerjaan dan pengalaman dalam menskalakan solusi tenaga kerja yang inovatif, Ackerman bergabung dengan Heidrick & Struggles setelah menjabat sebagai Presiden, Americas of SThree, mitra talenta global yang mengkhususkan diri dalam sains, teknologi, teknik dan matematika (STEM). Dia menjalankan wilayah terbesar kedua SThree, menghasilkan pendapatan tahunan lebih dari $300 juta. Ackerman juga telah mendedikasikan sebagian besar kariernya untuk memajukan kepentingan perempuan di tempat kerja dan menciptakan jalur karier bagi kelompok yang kurang terwakili. Selain itu, dia duduk di Dewan Direksi TechServe Alliance, dan Dewan Kepemimpinan di Women Business Collaborative.

“Solusi talenta independen kelas atas semakin banyak diimplementasikan untuk menjembatani kesenjangan kepemimpinan dalam organisasi selama lanskap bisnis yang berubah cepat ini. Dengan lebih dari 25 tahun di industri ini, Sunny adalah pemimpin yang diakui dengan pengalaman langsung dan perspektif pasar pada segmen yang sedang berkembang yaitu talenta sesuai permintaan,” kata Dan Ryan, mitra di kantor Heidrick & Struggles New York dan Sponsor Eksekutif, Talenta Sesuai Permintaan.

Sebelum SThree, Ackerman menjabat sebagai Presiden, Americas di Frank Recruitment Group. Dia juga menghabiskan lebih dari 13 tahun di ManpowerGroup, yang terakhir menjabat sebagai Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum Amerika Utara. Sunny memperoleh penghargaan berturut-turut pada tahun 2022 dan 2023 dari Staffing Industry Analyst sebagai salah satu dari 100 pemimpin paling berpengaruh dan berani di industri Amerika Utara. Dia juga merupakan penerima lima kali Global Power 150 Women in Staffing.

“Kami sangat senang menyambut Sunny ke perusahaan pada saat yang sangat penting ini. Dengan keahliannya dalam bidang teknologi, layanan profesional, dan solusi modal manusia, kami yakin bahwa dia akan meningkatkan kesiapan aspek bisnis kami yang penting ini, memenuhi kemampuan strategis yang dituntut oleh klien kami,” kata Tom Murray, Mitra Pelaksana Global Penelusuran Eksekutif. Murray akan memegang jabatan sebagai Presiden, Heidrick & Struggles, efektif 4 Maret 2024.

Ackerman menambahkan, “Kita berada dalam momen transformasi yang menuntut kelincahan dan fleksibilitas dari organisasi di seluruh dunia. Heidrick & Struggles memiliki rekam jejak yang terbukti dalam layanan klien kelas dunia dan telah memperkuat posisi terdepannya di pasar ini dengan penambahan solusi bakat sesuai permintaan. Saya berharap dapat bekerja sama dengan tim untuk mendorong pertumbuhan pendapatan yang berkelanjutan dan mengembangkan lanskap bakat seiring kami memungkinkan klien untuk mencapai tujuan bisnis mereka lebih lanjut.”

Tentang Heidrick & Struggles
Heidrick & Struggles (Nasdaq: HSII) adalah penyedia terkemuka untuk penasehatan kepemimpinan global dan solusi bakat sesuai permintaan, yang melayani kebutuhan bakat tingkat senior dan konsultasi dari organisasi-organisasi top dunia. Dalam peran kami sebagai penasihat kepemimpinan yang tepercaya, kami bermitra dengan klien kami untuk mengembangkan pemimpin dan organisasi yang siap menghadapi masa depan, menyatukan layanan dan penawaran kami dalam pencarian eksekutif, keragaman dan inklusi, penilaian dan pengembangan kepemimpinan, akselerasi organisasi dan tim, pembentukan budaya, dan solusi bakat independen sesuai permintaan. Heidrick & Struggles memelopori profesi pencarian eksekutif lebih dari 70 tahun yang lalu. Saat ini, firma ini menyediakan solusi bakat dan modal manusia yang terintegrasi untuk membantu klien kami mengubah dunia, satu tim kepemimpinan pada satu waktu.®  

Kontak Media
Bianca Wilson
Direktur, Hubungan Masyarakat, Amerika
Heidrick & Struggles

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Shutterstock Mengakuisisi Backgrid Celebrity News Network

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   Akuisisi Memperluas Jangkauan Berita Hiburan Candid Eksklusif, Berkualitas Tinggi dan Konten Arsip dari Para Fotografer Terbaik di Dunia NEW YORK, Feb. 1, 2024 —  (NYSE: , platform kreatif global terkemuka yang menghubungkan merek dan bisnis dengan konten berkualitas tinggi, hari ini mengumumkan akuisisi Backgrid, tujuan utama global […]