Heboh Buaya 2,3 Meter Terperangkap di Keramba Ikan

https: img.okezone.com content 2020 11 04 608 2304349 heboh-buaya-2-3-meter-terperangkap-di-keramba-ikan-iiKuO3Ln8y.jpg

TAPSEL – Seekor buaya air tawar terperangkap ke dalam keramba ikan milik warga Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Buaya berukuran 2,3 meter ini masuk ke keramba lantaran mencoba memangsa ikan.

Warga Kelurahan Rianiate, Danau Siais, Kecamatan Angkola Sangkunur, dihebohkan dengan penemuan seekor buaya air tawar di keramba ikan.

Penemuan reptil yang diperkirakan berusia 3 tahun ini berawal saat pemilik keramba mengecek keramba ikannya di pagi hari. Awalnya sang pemilik mengira seekor berang-berang terperangkap di dalam kerambanya. 

Namun ketika diperhatiikan dengan seksama, ternyata yang terperangkap di dalam keramba adalah seekor buaya.

Sontak penemuan  tersebut membuat heboh masyarakat setempat. Pasalnya penemuan buaya tersebut merupakan yang pertama kalinya di daerah itu. 

Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) wilayah 5 Batang Toru beserta petugas kepolisian yang tiba di lokasi, dibantu warga setempat berusaha mengevakuasi buaya tersebut dari dalam keramba. 

Baca juga: Heboh Puluhan Buaya di Cisadane, BKSDA: Cuma Seekor yang Dilepas!

Saat ini buaya air tawar tersebut telah dibawa ke kantor BKSDA, selanjutnya akan diserahkan ke BKSDA Sumbar.

(qlh)

  • #Sumatera Utara
  • #Tapanuli Selatan
  • #Buaya

Next Post

Viral Oknum Diduga Anggota Brimob Lempar Anak Kucing ke Parit

Kam Nov 5 , 2020
JAKARTA – Media sosial (medsos) dihebohkan dengan video seorang pria membuang anak kucing ke dalam parit dengan cara dilempar.  Dalam video viral itu, pelaku mengenakan seragam berwarna hitam dengan tulisan Polri. Diduga, pria yang melempar anak kucing itu merupakan personel Polri yang bertugas di Brimob.  Pria tersebut menenteng anak kucing […]