Hashim Djojohadikusumo Berang Anaknya Difitnah Terlibat Korupsi Benur

https: img.okezone.com content 2020 12 05 337 2322047 hashim-djojohadikusumo-berang-anaknya-difitnah-terlibat-korupsi-benur-Jyhpxewhck.jpg

JAKARTA – Adik Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo menyayangkan ketulusan anaknya Rahayu Saraswati justru dibalas dengan fitnah, terkait kasus suap ekspor benur yang melibatkan Edhy Prabowo.

Seperti diketahui, Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menyebut dirinya sangat dirugikan dengan adanya dugaan pencatutan namanya, dalam kasus korupsi benih lobster.

Menurut dia, dengan adanya pencatutan namanya itu, membuat elektabilitas menurun. Kemudian ada orang-orang yang mempermainkan isu ini, pasti tahu bahwa itu akan mempengaruhinya.

“Anak saya tulus baik membantu banyak orang, apalagi anak-anak yang dijahatin. Saya tidak rela anak saya menjadi korban dari fitnahan dan hujatan yang jahat,” ujar dia dalam konferensi pers di Jakarta Utara, Jumat (4/12/2020).

Sebelumnya, Menteri Pertahanan (Menhan), sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sangat marah besar ketika mendengar kabar Edhy Prabowo ditangkap KPK terkait kasus suap ekspor benih lobster.

Hal itu disampaikan oleh Adik Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo di Cafe Jet Ski Jakarta Utara hari ini.

“Prabowo sangat marah, sangat kecewa. Merasa dikhianati. Dia (Prabowo) sangat kecewa dengan anak yang dia angkat dari selokan 25 tahun lalu,” ujar dia.

(kha)

  • #Partai Gerindra
  • #OTT Edhy Prabowo
  • #Edhy Prabowo
  • #Prabowo Subianto
  • #Hasyim Djojohadikusumo

Next Post

Mengapa Kucing dan Sapi Bisa Tertular Covid-19, Babi dan Ayam Tidak?

Sab Des 5 , 2020
INGGRIS – Mengapa kucing dan sapi dapat tertular Covid-19 tetapi babi dan ayam tidak? Jawabanya ada di penelitian terbaru ini. Studi menunjukkan beberapa hewan kebal terhadap virus corona karena bentuk reseptor selnya. Seperti diketahui, sepanjang perjalanan pandemi, ada banyak kasus hewan yang dilaporkan terinfeksi virus corona. Baca Juga:¬†Diajak Moeldoko Disuntik […]