Hari Kanker Sedunia 2024: RemeGen Menggelar Tiga Perkembangan Signifikan dalam Pertempuran Global Melawan Kanker, Menyempitkan Kesenjangan Perawatan

(SeaPRwire) –   YANTAI, Tiongkok, 2 Februari 2024 — (“RemeGen” atau “Perseroan”) (9995.HK, 688331.SH), sebuah perusahaan bioteknologi tahap komersial, dengan misi yang sejalan dengan tema Penutupan Kesenjangan Perawatan Hari Kanker Sedunia 2024 yang jatuh pada 4 Februari, telah mengumumkan tiga perkembangan utama yang akan mendukung perang melawan kanker global dan membuka jalan baru dalam perawatan tumor. Perseroan tidak hanya berupaya untuk berkontribusi di bidang perawatan antikanker, namun juga memberikan kesempatan medis dan harapan yang lebih baik bagi seluruh pasien.

Dr. Jianmin Fang, CEO RemeGen, berkomentar, “Kanker adalah musuh bersama umat manusia, dan di RemeGen kami merasakan tanggung jawab dan misi yang kuat untuk terus menyediakan opsi perawatan yang lebih efektif dan aman bagi pasien kanker di seluruh dunia melalui inovasi dan penelitian terdepan kami. Di Hari Kanker Sedunia 2024, kami dengan bangga mengumumkan lebih banyak kemajuan dalam penelitian obat kanker melalui penemuan obat dan kolaborasi dengan mitra kami. Kami merayakan kemajuan penelitian saintifik dan bekerja untuk masa depan yang lebih adil dan sehat. Waktu kita adalah sekarang, dan misi kita jelas. Mari bertindak bersama untuk dunia tanpa kanker.”

Tiga perkembangan terkini utama RemeGen

Pada 12 Januari, RemeGen mengumumkan bahwa mereka mendaftarkan pasien pertama dalam studi Fase II Disitamab Vedotin yang dikombinasikan dengan Zimberelimab untuk merawat pasien kanker serviks yang telah gagal dalam setidaknya satu pengobatan standar yang mengandung platinum lini pertama. Data awal menunjukkan bahwa Disitamab Vedotin dapat secara signifikan meningkatkan efisiensi perawatan dan keamanannya dapat dikendalikan. Zimberelimab, dibandingkan dengan data obat tunggal PD-1/PD-L1 yang disetujui untuk indikasi ini (tidak head-to-head), menunjukkan kemanjuran jangka panjang yang sangat baik dengan tingkat respons objektif (ORR) lebih tinggi yaitu 27,8%, median kelangsungan hidup bebas progresi (mPFS) sebesar 3,7 bulan, median kelangsungan hidup keseluruhan (mOS) sebesar 16,8 bulan, dan tingkat durasi respons (DoR) 2 tahun sebesar 55%. Studi ini adalah strategi kombinasi perawatan baru yang diharapkan dapat memberikan opsi yang lebih baik bagi pasien kanker serviks dan membawa harapan baru.

Pada 15 Januari, RemeGen mengumumkan bahwa RC88 yang dikombinasikan dengan injeksi Sintilimab untuk merawat entitas ganas lanjut bekerja sama dengan Innovent Biologics telah disetujui oleh Pusat Evaluasi Obat dari Administrasi Makanan dan Obat Negara. Studi klinis Fase I/IIa pada pasien tumor yang disetujui oleh CDE adalah studi klinis Fase I/IIa terbuka multisenter pada pasien dengan tumor solid ganas lanjut yang mengekspresikan mesothelin (MSLN). Ini termasuk, namun tidak terbatas pada, mesothelioma pleura, mesothelioma peritoneal, kanker ovarium, kanker pankreas, dan adenokarsinoma paru, adenokarsinoma lambung, kanker payudara triple-negatif, di antara jenis kanker lainnya yang mungkin mendapat manfaat untuk mengevaluasi kemanjuran, keamanan, tolerabilitas, karakteristik PK, imunogenisitas, dan hasil awal RC88 yang dikombinasikan dengan injeksi Sintilimab yang diberikan setiap tiga minggu.

Baru-baru ini, studi klinis multisenter nasional Disitamab Vedotin (RC48) RemeGen yang dikombinasikan dengan antibodi monoklonal, Toripalimab, dalam perawatan kanker lambung lanjut yang mengekspresikan HER2 dan tumor solid lainnya, yang dipimpin oleh Profesor Shen Lin dari Rumah Sakit Kanker Universitas Peking, diterbitkan dalam The Lancet sub-jurnal eClinicalMedicine. Studi ini adalah yang pertama untuk meneliti keamanan dan kemanjuran konjugat obat antibodi (ADC) yang dikombinasikan dengan imunoterapi pada pasien dengan kanker lambung yang mengekspresikan HER2-positif dan HER2-rendah. Hasil studi menunjukkan bahwa Disitamab Vedotin yang dikombinasikan dengan Toripalimab memiliki profil keamanan yang dapat dikontrol dan efektif pada pasien dengan kanker lambung atau kanker gastroesofageal junction (G/GEJ) yang mengekspresikan HER2-positif dan HER2-rendah, yang menunjukkan kemanjuran yang menggembirakan.

Tentang Hari Kanker Sedunia

Hari Kanker Sedunia adalah hari kesadaran internasional terkemuka yang diselenggarakan setiap 4 Februari dan merupakan inisiatif pemersatu global yang dipimpin oleh Union for International Cancer Control (UICC). Dengan meningkatkan kesadaran di seluruh dunia, meningkatkan pendidikan, dan mengkatalisasi tindakan pribadi, kolektif, dan pemerintah, semua pihak penyelenggara bekerja sama untuk membayangkan kembali dunia di mana jutaan kematian akibat kanker yang dapat dicegah dapat diselamatkan dan akses ke perawatan dan pengobatan kanker yang menyelamatkan jiwa adalah adil bagi semua – tidak peduli siapa Anda atau di mana Anda tinggal.

Tentang RemeGen Co. Ltd.

Didirikan pada tahun 2008, RemeGen (9995.HK, SHA: 688331) adalah perusahaan biofarmasi terkemuka di Tiongkok yang berkomitmen untuk menyediakan solusi bagi kebutuhan klinis pasien yang belum terpenuhi yang menderita penyakit yang mengancam nyawa. RemeGen memiliki laboratorium penelitian dan kantor di seluruh  Tiongkok dan  Amerika Serikat. Perusahaan berkomitmen untuk menemukan, mengembangkan, dan mengomersialkan obat biologis yang inovatif dan berbeda yang memiliki nilai klinis yang signifikan di bidang terapi utama penyakit autoimun, onkologi, dan oftalmik.

Untuk detail lebih lanjut, silakan kunjungi: 

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Sepuluh Tahun Keunggulan dalam Transmisi Nirkabel: Ahli Audio dan Video Nirkabel Hollyland Muncul Lebih Kuat

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   Memberdayakan Pasar yang Lebih Luas dan Membangun Hubungan yang Lebih Erat pada 2024 SHENZHEN, China, 2 Feb 2024 — Hollyland telah berdedikasi untuk memproduksi dan memproduksi produk transmisi nirkabel untuk satu dekade penuh. Tahun 2023 terbukti sangat menakjubkan bagi Hollyland, ditandai oleh ketahanan, perayaan, dan inovasi. Make […]