Hari Ini, Habib Rizieq Nikahkan Najwa Shihab di Petamburan

https: img.okezone.com content 2020 11 14 337 2309376 hari-ini-habib-rizieq-nikahkan-najwa-shihab-di-petamburan-mPJfu4Lnf3.jpg

JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab hari ini, Sabtu (14/11/2020), diagendakan menggelar acara pernikahan putrinya Syarifah Najwa Shihab dengan seorang pria bernama Irfan Alaydrus. Pernikahan kedua pasangan itu rencananya digelar di Petamburan, Jakarta Pusat pada malam hari.

“Rencana akad nikahnya 14 November 2020 di rumah beliau,” kata Kepala KUA Tanah Abang, Sukana saat dikonfirmasi Okezone, Jakarta.

Baca Juga Habib Rizieq Akan Nikahkan Najwa Shihab, Wagub DKI Minta Tertib 3M

Selain pernikahan, Rizieq Shihab dan pendukungnya juga berencana menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW. Dikabarkan banyak tokoh, pejabat dan pemuka agama yang menghadiri acara tersebut.

Sementara, Pengacara FPI, Aziz Yanuar, mengatakan acara pernikahan putri Habib Rizieq kemungkinan akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan tokoh-tokoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Undangan itu dari internal keluarga HRS yang tentukan, tapi ada biasanya tokoh-tokoh dan banyak tokoh yang Insya Allah hadir, yang konfirmasi belum ada info ke kami tapi kemungkinan dari PKS dan Gubernur DKI Insya Allah,” ucap Aziz saat dikonfirmasi Okezone terpisah.

Baca Juga: Arsitek Masjid Habib Rizieq di Megamendung Ternyata Pernah Bangun RS di Gaza

(Ari)

  • #rizieq shihab
  • #Syarifah Najwa Shihab
  • #Pernikahan Najwa Shihab
  • #Habib Rizieq Nikahkan Putrinya
  • #habib rizieq

Next Post

Momen Pertemuan UAS dan Habib Rizieq di Megamendung Penuh Kehangatan

Sab Nov 14 , 2020
JAKARTA – Ustadz Abdul Somad (UAS) bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) HabibRizieq Shihab. Keduanya bertemu di Pesantren Alam dan Agrokultural Markaz Syariah di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pertemuan keduanya dibagikan UAS melalui akun Instagramnya, ustadzabdulsomah_official dengan dibubuhi caption,” Sayyidina Abu Bakar berkata: “Aku lebih suka […]