Hackathon Pertama AI untuk Ilmu Kehidupan Berakhir, Bertujuan untuk Mendorong Inovasi di Bidang Ilmu Kehidupan

(SeaPRwire) –   WIEN, 29 Jan 2024 —  berhasil menyelenggarakan hackathon pertamanya pada Desember 2023 dimana tim-tim dari seluruh dunia bersaing dalam tantangan koding virtual. , perusahaan perangkat lunak berbasis di Wina, meluncurkan seri hackathon untuk mengatasi tantangan yang dihadapi para peneliti dalam mengintegrasikan AI ke dalam pekerjaan mereka, dari masalah aksesibilitas dan kualitas data hingga kepatuhan peraturan dan pertimbangan etika.

AI for Life Sciences menghubungkan penggemar AI dengan organisasi yang tertarik mengeksplorasi bagaimana menerapkan AI ke kasus penggunaan di berbagai bidang ilmu kehidupan. Diorganisir dan diselenggarakan di Austria, tantangan ini menarik perhatian audiens internasional yang luas, dengan peserta dari 37 negara bersaing untuk memenangkan hadiah hingga $10,000.

Tema untuk tantangan pertama adalah AI untuk Kesehatan Tanah. Profesor Universitas Wina David Berry, PhD, dan anggota tim dari departemen universitas tersebut bertindak sebagai penentu tantangan untuk hackathon ini, bekerja sama erat dengan ilmuwan data Gradient Zero untuk merancang tantangan tersebut.

Dalam tantangan ini, peserta diminta untuk melampaui metode analisis tradisional dan menerapkan kecerdasan buatan untuk memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang peran mikrobioma tanah dalam kontribusinya terhadap kesehatan tanah. Peserta bekerja sepanjang bulan hackathon untuk mevisualisasikan dan memprediksi keragaman mikrobioma tanah serta faktor lingkungan penggeraknya.

“Untuk mendorong kemajuan penelitian mikrobioma, penting untuk memanfaatkan kecerdasan buatan. Dengan bekerja sama dengan Gradient Zero untuk menentukan tantangan AI for Life Sciences pertama, kami dapat memanfaatkan potensi ini. Submisi hackathon dilisensikan di bawah Lisensi MIT, memastikan hasilnya bersifat sumber terbuka dan dapat digunakan untuk pengembangan lebih lanjut.”, kata Univ.-Prof. David Berry, PhD.

Hadiah senilai total $15,000 dengan murah hati disediakan oleh ML Manna Laaz BeteiligungsgmbH, yang dimiliki oleh investor asal Hong Kong bernama Maggie Luan. Ini merupakan investasi ketiga Manna Laaz di Austria – setelah Intuescope Red dan startup biotek Viennese nagene. Pemenang grand prize adalah tim mahasiswa dan alumni dari Universitas Ibadan dan Universitas Nigeria, Nsukka. Sebuah kelompok mahasiswa pascasarjana di UCL Cancer Institute di London meraih hadiah tempat kedua. Seorang Arsitek Teknis di FLSmidth dan seorang mahasiswa dari Kyoto University of Advanced Science meraih hadiah tempat ketiga.

Sambutan positif dan kesuksesan tantangan AI for Life Sciences edisi perdana telah membuka jalan untuk edisi kedua pada 2024, dengan ratusan peserta dari seluruh dunia diperkirakan akan berpartisipasi. Format berulang dari seri tantangan ini menyediakan platform unik bagi pihak-pihak tertentu termasuk lembaga penelitian, universitas, perusahaan, dan startup untuk menentukan tantangan untuk tantangan koding masa depan. Tema hackathon berikutnya akan diumumkan pada acara pembukaan yang dijadwalkan berlangsung pada musim semi ini.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang AI for Life Sciences dan mendaftar untuk tantangan berikutnya, kunjungi . Upacara penutupan tantangan pertama dapat disaksikan .

Hubungi Media: Julia Harrison, Manajer Pemasaran, +43 677 63747620,

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Produk Baru Luar Negeri Yang Menampilkan ALPD 5.0 Yang Diberi Penghargaan CES Innovation Award oleh Appotronics

Sen Jan 29 , 2024
(SeaPRwire) –   Pergi Melalui Inovasi SHENZHEN, Cina, 29 Jan 2024 — Baru-baru ini, Pameran Konsumen Elektronik 2024 (“CES 2024”), pameran elektronik konsumen paling berpengaruh di dunia, diselenggarakan di Las Vegas, AS. Selama pameran ini, Appotronics (688007.SH) memperlihatkan mesin optiknya yang menampilkan teknologi laser super panchromatic ALPD 5.0 di lokasi. […]