Habib Rizieq Umumkan Tanggal Kepulangan ke Indonesia Pagi Ini

https: img.okezone.com content 2020 11 04 337 2303744 habib-rizieq-umumkan-tanggal-kepulangan-ke-indonesia-pagi-ini-zfX2hEjKkc.jpg

JAKARTA – Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman mengungkapkan bahwa, Habib Rizieq Shihab akan mengumumkan tanggal kepulangannya ke Indonesia secara langsung, pagi ini, Rabu (4/11/2020).

“Betul (Habib Rizieq akan umumkan tanggal kepulangan secara langsung),” kata Munarman saat dikonfirmasi Okezone, Jakarta, Rabu. 

Munarman menyatakan, pengumuman tanggal kepulangan Imam Besar FPI itu lantaran sudah tidak memiliki permasalahan teknis maupun administrasi dengan otoritas Arab Saudi.  

“Dokumen kepulangan beliau telah lengkap dan tak menunggu lama beliau pun langsung bersiap pulang ke Indonesia tanah air tercinta,” ujar Munarman.  

Habib Rizieq.

Rencananya, pengumuman tanggal kepulangan itu disampaikan Rizieq melalui sambungan telekonferensi langsung dari Mekkah. Diagendakan berlangsung pada pukul 07.00 WIB. 

“Disiarkan di website resmi FPI,” ucap Munarman. 

Baca juga: Habib Rizieq Pulang ke Tanah Air, Polri Tidak Siapkan Pengamanan

Sekadar mengingatkan, Rizieq Shihab ketika itu berangkat ke Arab Saudi ketika kasus dugaan chat pornografinya bersama Firza Husein menyeruak. Bahkan, kala itu Rizieq ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Jaya. Namun, di hentikan atau SP3. 

Kasus hukum lainnya, ditangani oleh Polda Jawa Barat. Rizieq sempat jadi tersangka kasus dugaan penodaan Pancasila. Namun, lagi-lagi di SP3.  

(qlh)

  • #FPI
  • #Habib Rizieq Pulang ke Indonesia
  • #Kepulangan Habib Rizieq
  • #habib rizieq

Next Post

Janji Pamungkas Joe Biden di Hari Pemilihan Presiden AS

Rab Nov 4 , 2020
NEW YORK – Kandidat Pilpres AS dari Partai Demokrat Joe Biden bersumpah bahwa jika terpilih, ia akan menjadi presiden untuk semua warga Amerika Serikat (AS), terlepas dari preferensi politik mereka.  “Jika Anda memilih saya, saya akan menjadi presiden Amerika. Tidak akan ada negara bagian merah (yang mendukung Partai Republik) atau […]