Habib Rizieq Pulang, Pendukung yang Menyambut di Bandara Diminta Tertib

https: img.okezone.com content 2020 11 05 337 2304404 habib-rizieq-pulang-pendukung-yang-menyambut-di-bandara-diminta-tertib-yQP1RU2Dxj.jpg

JAKARTA – Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono mengimbau seluruh pendukung Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab untuk tertib saat hendak menjemput di Bandara Soekarno Hatta (Soetta). 

Imbauan itu guna mengantisipasi kemungkinan banyaknya massa yang ikut menjemput Rizieq Shihab, saat pulang ke Indonesia dari Arab Saudi pada 10 November 2020.

“Tentunya kami mengimbau kepada para pengikutnya, pendukungnya tentunya laksanakan penjemputan dengan tertib, ingat bandara Soetta adalah bandara internasional, banyak kepentingan di sana,” kata Awi, Jakarta, Kamis (5/11/2020).

Awi menekankan, Bandara merupakan tempat aktivitas seluruh masyarakat, sehingga penjemputan Rizieq Shihab diharapkan tak mengganggu ketertiban umum. 

Baca juga: Spanduk Selamat Datang Habib Rizieq Mulai Terpasang di Jalanan Sekitar Bandara Soetta

“Termasuk tempat pelayanan publik,” ujar Awi.  

Rizieq Shihab sendiri mengumumkan secara langsung tanggal kepulangannya dari Arab Saudi. Pasalnya, ia akan tiba di Indonesia diperkirakan pada tanggal 10 November 2020.

(qlh)

  • #polri
  • #Habib Rizieq Pulang ke Indonesia
  • #Habib Rizieq Shihab

Next Post

Kemarin, jaga kehormatan hakim militer hingga dukung pelayanan publik

Kam Nov 5 , 2020
Jakarta – Lima berita politik pada Rabu (4/11) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari hakim militer diminta jaga kehormatan dan perilaku hingga aparatur sipil negara (ASN) harus dukung akselerasi pelayanan publik. 1. Panglima TNI ingatkan Hakim Militer jaga kehormatan dan perilaku Jakarta – Panglima TNI […]