Habib Rizieq Dikabarkan Akan Safari Dakwah, Ini Jawaban FPI

https: img.okezone.com content 2020 11 23 337 2314137 habib-rizieq-dikabarkan-akan-safari-dakwah-ini-jawaban-fpi-ieGoTTDDIj.jpg

JAKARTA – Sekertaris Bantuan Hukum DPP Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar menyatakan dirinya belum mendapatkan info lebih lanjut ihwal rencana safari dakwah oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Hal tersebut dikatakan Aziz menanggapi kabar adanya rencana Habib Rizieq yang akan melakukan safari dakwah di Makassar Sulawesi Selatan.

“Belum ada info lebih lanjut,” kata Aziz saat dikonfirmasi Okezone di Jakarta, Senin (23/11/2020).

Habib Rizieq sendiri kini sedang memilih berisitrahat sejenak usai tiba di Tanah Air pada tanggal 10 November 2020 dan langsung melakukan beberapa kegiatan.

Baca Juga: Ada 80 Kasus Covid-19, Kemenkes: Peserta Acara Habib Rizieq Segera Isolasi Mandiri!

Ketua Umum FPI Ahmad Shabri Lubis dalam keterangannya, Habib Rizieq mengalami cukup kelelahan usai melakukan aktivitas yang padat setelah tiba di Tanah Air.

Selain itu, untuk mewujudkan pola hidup sehat di masyarakat maka Habib Rizieq memilih tidak melakukan kegiatan yang berdampak penumpukan massa hingga kembali situasi normal.

“Maka untuk sementara IB HRS memilih tidak melakukan kegiatan yang akan berdampak pada penumpukan massa hingga situasi normal kembali,” imbuhnya.

Disisi lain, Dewan Syuro FPI Sulsel, Abu Thoriq, membenarkan bahwa kunjungan Habib Rizieq itu untuk melakukan safari dakwah setelah baru saja tiba di Indonesia itu akan berkeliling di sejumlah daerah di Indonesia.

“Targetnya untuk tahap awal akan keliling Indonesia, sambil membaca suasana, untuk sementara data-data rencana mulai dari Jawa Barat, sampai Jawa Timur sudah disusun sama sama tema-teman, termasuk luar jawa seperti Makassar,” kata Abu Thoriq kepada wartawan di Makassar, Sabtu (21/11/2020).

(kha)

  • #Safari Dakwah
  • #rizieq shihab
  • #FPI
  • #habib rizieq

Next Post

Struktur Baru KPK Masih Efisien

Sen Nov 23 , 2020
JAKARTA – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri angkat bicara ihwal perubahan struktur lembaga antirasuah melalui Peraturan Komisi (Perkom) No 7 Tahun 2020. Firli menegaskan KPK hanya menambah total 7 posisi jabatan baru. Terdiri dari 6 pejabat struktural, yaitu 1 pejabat eselon 1 dan 5 pejabat setara eselon 3, […]