Habib Luthfi Tunda Acara Maulid Akbar di Kanzus Sholawat

https: img.okezone.com content 2020 11 18 512 2312045 habib-luthfi-tunda-acara-maulid-akbar-di-kanzus-sholawat-eThAfOVCFw.jpg

PEKALONGAN – Rais ‘Aam Jam’iyyah Ahluth Thariqah Al Mu’tabaroh (JATMAN), Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Yahya menyatakan, bahwa acara peringatan Maulid Akbar di Gedung Kanzus Sholawat, Kota Pekalongan yang sedianya akan digelar pada Minggu 22 November 2020, diundur atau ditunda, dan menunggu keputusan lebih lanjut.

Maulid di Kanzus Sholawat diundur, sampai pemberitahuan lebih lanjut, hal itu di katakan Habib Luthfi yang juga selaku ‘khodimul maulid’, saat memimpin rapat di Gedung Kanzus Sholawat.

Habib Luthfi menegaskan, mundurnya acara peringatan Maulid Akbar itu murni atas pertimbangannya secara pribadi, tidak ada tekanan dari pihak manapun.

“Kami memohon maaf sebesar-besarnya atas mundurnya jadwal maulid ini kepada para jamaah,” jelas Habib Lutfi.

 Illustrasi Maulid

Hal senada juga di sampaikan sekeretaris umum panita maulid nabi kanzuz sholawat, Sumarjo, menjelaskan bahwa telah di sampaikan khodimul maulid habib lutfi bin yahya untuk acara maulid nabi muhammad kanzuz sholawat 2020 di undur dan akan di laksanakan pada tanggal 20 desember 2020 mendatang .

“Pihak panitia berpesan sesuai intruksi maulana Habib Lutfi saat pelaksanaan maulid akbar nanti, masyarakat yang akan hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelas Sumarjo.

(wal)

1
1

  • #Pekalongan Jawa Tengah
  • #Kanzus Shalawat
  • #maulid nabi muhammad SAW
  • #Habib Luthfi bin Yahya

Next Post

BMKG: Waspada Hujan dan Angin Kencang di Wilayah Jaksel, Jaktim, dan Jakbar

Kam Nov 19 , 2020
JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta cerah berawan, Kamis (19/11/2020). Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG cuaca pagi hari diperkirakan cerah berawan di seluruh wilayah Ibu Kota. Siang hari, sejumlah wilayah di Ibu Kota diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang […]