Guizhou Satellite TV Menelusuri Keajaiban Jembatan Guizhou

(SeaPRwire) –   GUIYANG, China, 21 Nov 2023 — Lembah-lembah di Guizhou tersebar dan berlubang; puncak-puncak dan hutan batu muncul di sini dan di sana. Meskipun “tidak ada tanah yang rata tiga kaki”, jembatan-jembatan yang dibangun dari tanah menghubungkan pegunungan Guizhou menjadi “dataran tinggi jalan”. Anshun, terletak di bagian tengah dan barat Provinsi Guizhou, memiliki reputasi sebagai “Kota Air Terjun China”, “Kota Budaya Benteng”, “Kota Batik” dan “Keindahan di Barat China”. Jembatan Sungai Baling di wilayahnya adalah perwujudan dari “Integrasi Jembatan & Pariwisata” di Guizhou. Jembatan Sungai Baling, terletak di atas jalur air Sungai Baling, dimulai dari simpang Guanling di barat, melintasi jalur air Sungai Baling, dan mencapai Jalan Nasional 320 di timur. Ini adalah bagian penting dari Jalur Ekspres Shanghai-Kunming (Jalan Nasional G60).

Seri video pendek “Jadilah Tamuku – Guizhou Modern”, yang diproduksi oleh Guizhou Satellite TV, mengundang teman-teman asing ke Guizhou dalam bentuk acara realitas untuk merekam kehidupan nyata mereka di daerah setempat. Dalam episode ini, Sana, seorang gadis dari Tunisia yang kuliah jurnalisme dan studi media di Universitas Normal Timur Cina, diundang ke Anshun, Guizhou oleh temannya, Lu Yonglin, yang merupakan “pencinta wisata alam”. Mereka menyaksikan keagungan Air Terjun Huangguoshu dan menikmati keindahan Air Terjun Dishui di Guizhou. Mereka juga menikmati makanan dan musik di air terjun yang bergemericik dan dalam sentuhan keindahan alami Guizhou. Mereka naik sepeda motor terbang di atas Jembatan Sungai Baling dan mengalami “Trek Ketinggian” di rangka baja penyangga jembatan; menantang diri mereka sendiri ke platform bungee jumping untuk mengalami “Jumanji” – bungee jumping komersial tertinggi di dunia; dan mendengarkan orang-orang berpengalaman di bawah jembatan menceritakan kisah puluhan ribu jembatan di Guizhou, “Sebuah jembatan akan terbang untuk menghubungkan utara dan selatan, mengubah jurang dalam menjadi jalan raya”, dan merasakan bahwa integrasi jembatan dan pariwisata benar-benar membangun hubungan diplomatik yang ramah antara China dan dunia.

“Anshun benar-benar indah! Saya tidak ingin pergi dari sini dan ingin tinggal di sini!” kata Sana dengan antusias bahwa dia ingin menghargai setiap momen perjalanan dan menyimpan kenangan selamanya. Dia juga berharap memiliki kesempatan lebih untuk datang ke Guizhou dan menjelajahi pemandangan yang lebih indah.

Hubungi: Yu Xiaoying

Tel: 0086851-85377412

Email:  

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan layanan distribusi siaran pers kepada klien global dalam berbagai bahasa(Hong Kong: AsiaExcite, TIHongKong; Singapore: SingapuraNow, SinchewBusiness, AsiaEase; Thailand: THNewson, ThaiLandLatest; Indonesia: IndonesiaFolk, IndoNewswire; Philippines: EventPH, PHNewLook, PHNotes; Malaysia: BeritaPagi, SEANewswire; Vietnam: VNWindow, PressVN; Arab: DubaiLite, HunaTimes; Taiwan: TaipeiCool, TWZip; Germany: NachMedia, dePresseNow) 

Next Post

Apa yang Harus Anda Ketahui tentang Versi Gabungan Obat Turun Berat Badan Populer

Sel Nov 21 , 2023
(SeaPRwire) –   Dengan media sosial yang mendorong permintaan besar untuk obat seperti Ozempic, Rybelsus, , dan , yang membantu orang kehilangan berat badan lebih banyak daripada obat penurun berat badan sebelumnya, tidak mengherankan bahwa produsen kesulitan mempertahankan pasokan. Dan persetujuan terbaru dari Eli Lilly untuk , yang merupakan obat […]