Greenland Technologies Umumkan Penambahan Correlli Incorporated ke Program Jaringan Penyedia Layanan Terotorisasi HEVI yang Sedang Berkembang Pesat

(SeaPRwire) –   EAST WINDSOR, N.J., 6 Feb. 2024 — Greenland Technologies Holding Corporation (Nasdaq: GTEC) (“Greenland” atau “Perusahaan”), pengembang dan produsen teknologi truk industri listrik dan sistem transmisi untuk mesin dan truk yang menangani material, hari ini mengumumkan penambahan Correlli Incorporated (“Correlli”) ke dalam program jaringan penyedia layanan resmi (ASP) HEVI nasional Greenland yang berkembang pesat, yang akan mendukung meningkatnya permintaan untuk lini produk truk industri listrik HEVI yang berkembang.

Correlli adalah penyedia layanan peralatan serba ada. Didirikan di negara bagian Maryland, perusahaan ini memiliki lisensi dan asuransi yang lengkap. Presiden Patrick Correlli dan putra-putranya memulai Correlli pada 1 Juni 1999 sebagai bengkel reparasi mandiri. Bisnis ini sekarang mendukung reparasi pada semua merk dan model peralatan konstruksi, dan sekarang menjadi dealer bagi banyak produsen peralatan. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi . 

Raymond Wang, CEO Greenland, mengomentari, “Kami sangat senang menyambut Correlli ke dalam jaringan penyedia layanan resmi HEVI nasional yang berkembang dengan pesat. Dengan pengalaman hampir 25 tahun, Correlli telah menjadi solusi satu atap yang terkemuka untuk persyaratan peralatan berat di Baltimore. Sebagai bisnis milik keluarga, mereka selaras dengan dedikasi kami terhadap keunggulan dalam produk, layanan, dan pendukung. Kehadiran Correlli memberi kami keyakinan yang lebih bahwa pemilik HEVI dapat mengandalkan perusahaan tepercaya ini untuk layanan dan dukungan yang terbaik.”

CEO Wang melanjutkan, “Kami melihat momentum yang berkelanjutan dari mitra lokal yang sudah mapan, yang mempercepat pertumbuhan dan memperluas jangkauan jaringan nasional HEVI. Kami yakin pengembangan yang sedang berlangsung ini akan memberikan keunggulan kompetitif yang substansial dalam jangka panjang. Pelanggan dapat membuat keputusan pembelian yang lebih bijaksana, karena mereka merasa nyaman dengan jaminan bahwa Greenland mendukung truk industri listrik dan ada jaringan nasional penyedia layanan peralatan berat yang andal, seperti Correlli, yang mendukung mereka.”

Tentang Greenland Technologies Holding Corporation

Greenland Technologies Holding Corporation (NASDAQ: GTEC) adalah pengembang dan produsen sistem transmisi untuk mesin yang menangani material dan truk listrik, serta truk industri listrik. Informasi mengenai divisi peralatan berat industri bersih Perusahaan dapat dilihat di

Pernyataan Safe Harbor

Siaran pers ini berisi pernyataan yang mungkin merupakan “pernyataan berwawasan ke depan.” Pernyataan tersebut mencerminkan pandangan Greenland saat ini mengenai peristiwa di masa mendatang dan tunduk pada risiko dan ketidakpastian tersebut, banyak di antaranya berada di luar kendali Greenland, termasuk yang ditetapkan dalam bagian Faktor Risiko Laporan Tahunan Greenland Greenland di Formulir 10-K yang diajukan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa AS (“SEC”). Salinan tersedia di situs web SEC, . Kata-kata seperti “mengharapkan,” “memperkirakan,” “memproyeksikan,” “menganggarkan,” “meramalkan,” “menghadapi,” “bermaksud,” “merencanakan,” “mungkin,” “akan,” “dapat,” “harus,” “mempercayai,” “memperkirakan,” “potensi,” “melanjutkan,” dan ekspresi serupa dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Pernyataan berwawasan ke depan ini mencakup, tanpa batasan, ekspektasi Greenland mengenai kinerja di masa mendatang. Selain itu, ada ketidakpastian tentang penyebaran lebih lanjut virus COVID-19 atau terjadinya gelombang kasus lain dan dampak yang mungkin ditimbulkan pada operasi Perusahaan, permintaan terhadap produk Perusahaan, rantai pasokan global, dan aktivitas ekonomi secara umum. Jika satu atau lebih dari risiko atau ketidakpastian tersebut terwujud, atau asumsi yang mendasari pernyataan berwawasan ke depan tersebut terbukti tidak benar, hasil aktual mungkin berbeda secara material dari yang dijelaskan di sini sebagai yang dimaksudkan, direncanakan, diantisipasi, atau diharapkan. Pernyataan yang terdapat dalam siaran pers ini mengenai tren atau aktivitas masa lalu tidak boleh dianggap sebagai representasi bahwa tren atau aktivitas tersebut akan terus berlanjut di masa mendatang. Greenland tidak bermaksud dan tidak bertanggung jawab untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan ini, selain yang diwajibkan oleh hukum.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

INDUSTRI MOBILE SPANYOL MELUNCURKAN LAYANAN ANTI-PENIPUAN DAN IDENTITAS ONLINE MELALUI INISIATIF GSMA OPEN GATEWAY

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   Orange, Telefonica, dan Vodafone akan membuka jaringan seluler mereka kepada pengembang di seluruh dunia, sehingga memungkinkan terciptanya layanan digital yang lebih aman MADRID, 6 Februari 2024 — Operator seluler terkemuka Spanyol Orange, Telefonica, dan Vodafone hari ini mengumumkan peluncuran dua layanan baru yang dirancang untuk membantu pengembang […]