Greenland Technologies Mengumumkan Power Tech Equipment Repair Telah Bergabung dengan Program Jaringan Penyedia Layanan Resmi HEVI

(SeaPRwire) –   EAST WINDSOR, N.J., 30 Januari 2024 — Greenland Technologies Holding Corporation (Nasdaq: GTEC) (“Greenland” atau “Perusahaan”), pengembang dan produsen teknologi kendaraan industri elektrik dan sistem sistem penggerak untuk mesin dan kendaraan penanganan material, hari ini mengumumkan bahwa Power Tech Equipment Repair (“Power Tech”) telah bergabung dalam program jaringan Penyedia Layanan Resmi (ASP) HEVI nasional Greenland yang berkembang pesat untuk mendukung peningkatan permintaan untuk lini produk kendaraan industri elektrik HEVI milik Perusahaan yang sedang tumbuh.

Selama lebih dari 20 tahun, Power Tech telah menjadi layanan perbaikan peralatan konstruksi, perbaikan hidraulik, dan perbaikan platform udara terpercaya di Elkton, Maryland. Power Tech bangga karena selalu memberikan perbaikan yang efisien dan bermutu yang bertahan lama. Power Tech yakin mereka memiliki pengalaman untuk menyelesaikan setiap pekerjaan dengan aman, dan telah mendapatkan reputasi untuk layanan yang dapat diandalkan.

Raymond Wang, CEO Greenland, berkomentar, “Kami mengembangkan pemahaman yang sangat baik tentang pasar Maryland saat kami menyelidiki sejumlah opsi strategis untuk fasilitas produksi kami. Hal ini pada akhirnya memposisikan kami untuk memenangkan penawaran penting tahun lalu dari Pelabuhan Baltimore, Maryland, yang sesuai dengannya Greenland akan membantu memfasilitasi rencana Pelabuhan Baltimore yang ambisius untuk mengaliri listrik pada peralatan pelabuhan, termasuk penjualan yang direncanakan dari front loader serba-listrik GEL-5000 terbaru milik Perusahaan. Mengingat pentingnya strategi Maryland, masuk akal sekali untuk bermitra dengan Power Tech. Kami harap ini akan menjadi pasar inti pertumbuhan bagi kami saat kami berupaya mempercepat penjualan kendaraan industri elektrik kami. Memiliki mitra lokal terpercaya yang dapat menyediakan layanan perawatan dan perbaikan yang dapat diandalkan memberi kami keunggulan kompetitif lain, yang kami harap akan menjadi faktor positif dan katalis penjualan karena lebih banyak pelanggan beralih ke kendaraan industri elektrik.”

“Power Tech sangat antusias untuk mengumumkan kemitraan kami dengan HEVI, pelopor di sektor peralatan berat elektrik. Sebagai penyedia layanan resmi merek ini, kami sejalan dengan visi mereka untuk masa depan yang lebih bersih dan lebih hijau dan bangga berkontribusi terhadap transisi armada menuju peralatan bersih yang efisien dan berkelanjutan,” kata Nicole Crick dari Power Tech.

Tentang Greenland Technologies Holding Corporation

Greenland Technologies Holding Corporation (NASDAQ: GTEC) adalah pengembang dan produsen sistem penggerak untuk mesin penanganan material dan kendaraan elektrik, serta kendaraan industri elektrik. Informasi mengenai divisi peralatan berat industri bersih Perusahaan dapat ditemukan di . 

Pernyataan Safe Harbor

Siaran pers ini berisi pernyataan yang dapat dianggap sebagai “pernyataan berwawasan ke depan.” Pernyataan semacam ini mencerminkan pandangan terkini Greenland sehubungan dengan peristiwa di masa mendatang dan tunduk pada risiko dan ketidakpastian tersebut, yang banyak di antaranya berada di luar kendali Greenland, termasuk yang ditetapkan dalam bagian Faktor Risiko dari Laporan Tahunan Greenland pada Formulir 10-K yang diajukan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa AS (“SEC”). Salinannya tersedia di situs web SEC, . Kata-kata seperti “mengharapkan,” “memperkirakan,” “memproyeksikan,” “menganggarkan,” “meramalkan,” “mengantisipasi,” “berniat,” “merencanakan,” “mungkin,” “akan,” “dapat,” “harus,” “percaya,” “memprediksi,” “potensial,” “terus,” dan ungkapan serupa dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan ini meliputi, tanpa batasan, harapan Greenland sehubungan dengan kinerja di masa mendatang. Selain itu, ada ketidakpastian mengenai penyebaran virus COVID-19 lebih lanjut atau terjadinya gelombang kasus berikutnya dan dampak yang mungkin timbul pada operasi Perusahaan, permintaan terhadap produk Perusahaan, rantai pasokan global, dan aktivitas ekonomi secara keseluruhan. Jika satu atau lebih risiko atau ketidakpastian ini terwujud, atau jika asumsi yang mendasari pernyataan berwawasan ke depan ternyata tidak benar, hasil aktual dapat sangat bervariasi dari yang dideskripsikan di sini sebagaimana yang dimaksudkan, direncanakan, diantisipasi, atau diharapkan. Pernyataan yang terkandung dalam siaran pers ini mengenai tren atau aktivitas masa lalu tidak boleh dianggap sebagai representasi bahwa tren atau aktivitas tersebut akan berlanjut di masa mendatang. Greenland tidak bermaksud dan tidak bertanggung jawab untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan ini, selain sebagaimana yang diwajibkan oleh hukum.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Market Logic Software and Nextatlas Announce Partnership to Enhance AI-Driven Market Insights

Sel Jan 30 , 2024
BERLIN, Germany, Jan 30, 2024 – (ACN Newswire via SeaPRwire.com) – Market Logic Software, the market-leading SaaS provider of insight management solutions, is thrilled to announce a partnership with Nextatlas, a pioneer in AI-driven trend forecasting and consumer insights. This collaboration aims to revolutionize how businesses harness the power of artificial […]