Golden Heaven Group Holdings Ltd. Meluncurkan Surat Ketua kepada Pemegang Saham tahun 2024

(SeaPRwire) –   NANPING, Tiongkok, 6 Feb. 2024 — Golden Heaven Group Holdings Ltd. (the “Perusahaan” atau “Golden Heaven“) (Nasdaq: GDHG), operator taman hiburan di Tiongkok, hari ini merilis surat berikut kepada pemegang saham dari Ibu Qiong Jin, CEO dan Ketua Perusahaan.

Kepada Para Pemegang Saham,

Saat kita melangkah ke tahun 2024, saya merasa terhormat untuk berbagi tonggak sejarah dan pencapaian tahun 2023. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk meninjau masa lalu kita dan menetapkan tujuan kita untuk tahun yang akan datang.

2023: Tonggak Pencapaian Pencatatan NASDAQ

Momen yang menentukan untuk Golden Heaven pada tahun 2023 adalah pencatatan saham kami yang berhasil di NASDAQ pada 12 April 2023. Peristiwa bersejarah ini menandai babak baru dalam perjalanan perusahaan kami. Proses pencatatan saham NASDAQ menandai peningkatan dalam pengembangan bisnis, tata kelola perusahaan, dan praktik manajemen risiko kami. Hal ini juga membantu kami menarik talenta, memperkuat kemitraan kami, dan menyempurnakan jaringan rantai pasokan kami.

2024: Menatap Masa Depan Pertumbuhan dan Inovasi

Menatap ke depan ke tahun 2024, fokus kami akan meliputi:

  1. Memanfaatkan pasar modal dan memperluas kehadiran kami di industri taman hiburan.
  2. Meningkatkan efisiensi operasional dan menyempurnakan strategi investasi, dengan penekanan yang lebih besar pada aspek manajemen bisnis kami.
  3. Meningkatkan investasi kami dalam teknologi untuk meningkatkan pengalaman pengunjung dan menyempurnakan kepuasan pelanggan secara keseluruhan.

Sebagai CEO Perusahaan, saya sangat menyadari tanggung jawab saya. Kami berkomitmen untuk menyempurnakan operasi kami, memperkuat kendali internal, dan mengembangkan layanan yang kompetitif. Tujuan kami adalah memberikan keuntungan bagi para pemegang saham dan investor kami.

Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Anda yang berkelanjutan di Golden Heaven. Bersama-sama, kita bertujuan untuk memulai perjalanan pertumbuhan yang berkelanjutan di tahun 2024.

Hormat saya,

Qiong Jin
CEO dan Ketua Golden Heaven Group Holdings Ltd.

Tentang Golden Heaven Group Holdings Ltd.

Golden Heaven Group Holdings Ltd. mengelola dan mengoperasikan enam properti yang terdiri dari taman hiburan, taman air, dan fasilitas rekreasi pelengkap. Dengan sekitar 426.560 meter persegi lahan secara keseluruhan, taman-taman ini berlokasi di beragam pasar geografis di selatan Tiongkok dan secara kolektif menawarkan sekitar 139 wahana dan atraksi. Karena lokasi geografis taman dan kemudahan perjalanan, taman-taman ini mudah diakses oleh masyarakat sekitar sebanyak 21 juta orang. Sejak 30 September 2023, Taman Hiburan Mangshi Jinsheng, yang merupakan salah satu dari enam taman, ditutup sementara. Taman-taman tersebut menyediakan beragam pengalaman yang menarik dan menghibur, termasuk wahana yang menggetarkan, atraksi ramah keluarga, atraksi air, festival kuliner, pertunjukan sirkus, dan fasilitas berteknologi tinggi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Perusahaan di .

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini berisi “pernyataan berwawasan ke depan”. Pernyataan berwawasan ke depan mencerminkan pandangan kami saat ini mengenai peristiwa di masa mendatang. Pernyataan berwawasan ke depan ini melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui dan didasarkan pada harapan dan proyeksi Perusahaan saat ini mengenai peristiwa di masa mendatang yang diyakini Perusahaan dapat memengaruhi kondisi keuangan, hasil operasi, strategi bisnis, dan kebutuhan finansialnya. Para investor dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan ini dengan kata atau frasa seperti “mungkin,” “akan,” “dapat,” “mengharapkan,” “mengantisipasi,” “bertujuan,” “memperkirakan,” “bermaksud,” “merencanakan,” “percaya,” “kemungkinan besar,” “mengusulkan,” “potensi,” “melanjutkan” atau ungkapan serupa. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi secara publik setiap pernyataan berwawasan ke depan untuk mencerminkan peristiwa atau keadaan yang terjadi kemudian, atau perubahan dalam harapannya, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh hukum. Meskipun Perusahaan yakin bahwa harapan yang diungkapkan dalam pernyataan berwawasan ke depan ini masuk akal, Perusahaan tidak dapat meyakinkan Anda bahwa harapan tersebut akan menjadi kenyataan, dan Perusahaan memperingatkan para investor bahwa hasil aktual mungkin berbeda secara material dari hasil yang diantisipasi dan mendorong para investor untuk meninjau faktor-faktor lain yang dapat memengaruhi hasil di masa mendatang dalam pernyataan pendaftaran Perusahaan dan pengajuan lainnya kepada Komisi Sekuritas dan Bursa AS.

Untuk pertanyaan investor dan media, silakan hubungi:

Golden Heaven Group Holdings Ltd.
Email:

Ascent Investor Relations LLC
Telepon: +1-646-932-7242
Email:

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Greenland Technologies Umumkan Penambahan Correlli Incorporated ke Program Jaringan Penyedia Layanan Terotorisasi HEVI yang Sedang Berkembang Pesat

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   EAST WINDSOR, N.J., 6 Feb. 2024 — Greenland Technologies Holding Corporation (Nasdaq: GTEC) (“Greenland” atau “Perusahaan”), pengembang dan produsen teknologi truk industri listrik dan sistem transmisi untuk mesin dan truk yang menangani material, hari ini mengumumkan penambahan Correlli Incorporated (“Correlli”) ke dalam program jaringan penyedia layanan resmi (ASP) […]