GoAERO Meluncurkan Kompetisi Senilai Lebih dari $2 Juta untuk Mendorong Penciptaan Pesawat Darurat yang Serbaguna

(SeaPRwire) –   Kompetisi Global Tiga Tahun Akan Memberikan Penghargaan kepada Tim untuk Merancang, Mengembangkan, dan Membangun Solusi Udara yang Melayani Kepentingan Publik

SANTA CLARA, Calif., 7 Feb. 2024 — Hari ini, pada konferensi Transformative Vertikal Flight 2024, GoAERO mengumumkan peluncuran kompetisi global tiga tahunnya – GoAERO Prize, yang bertujuan untuk menginspirasi terciptanya Layanan Darurat Udara yang portabel, serbaguna, dan berkemampuan otonomi. Sepanjang kompetisi, tim-tim akan bersaing untuk memperebutkan hadiah total lebih dari $2 juta.

 

GoAERO Meluncurkan Kompetisi senilai $2+ Juta untuk Menginspirasi Penciptaan Pelayanan Darurat Udara yang Serbaguna

Kompetisi ini merupakan panggilan global bagi para pengusaha, teknisi, pelajar, dan bisnis untuk menciptakan solusi udara yang menyelamatkan orang-orang dalam bahaya dan menanggapi tantangan yang ditimbulkan oleh keadaan darurat medis, krisis kemanusiaan, perubahan iklim, dan bencana alam. Tim-tim akan ditantang untuk merancang, mengembangkan, dan membangun teknologi udara tanggap darurat yang menyelamatkan orang, mengirim petugas tanggap bencana, menyediakan pasokan darurat, dan membantu upaya kemanusiaan.

“Petugas tanggap darurat mempertaruhkan hidup mereka untuk membantu mereka yang membutuhkan,” kata Gwen Lighter, CEO GoAERO. “Mereka layak mendapatkan teknologi terbaik dan paling cakap yang dapat melakukan berbagai misi penyelamatan. GoAERO Prize berharap dapat menginspirasi dan mengkatalisasi terciptanya Layanan Darurat Udara yang terjangkau, portabel, serbaguna, dan berkemampuan otonomi yang akan membantu menutup kesenjangan kritis dalam teknologi tanggap darurat.”

GoAERO Prize didukung oleh jaringan luas para pemimpin yang diakui secara internasional di bidang kedirgantaraan termasuk,,, , dan organisasi kedirgantaraan lainnya. Sebagai bagian dari kompetisi ini, tim-tim akan mempunyai akses ke mentor dan pakar teknis di banyak organisasi tersebut, serta pelatihan, kuliah, dan perangkat lunak.

Berbicara bersama dengan Lighter di konferensi tersebut, Bob Pearce, Associate Administrator, Aeronautics Research Mission, NASA ARMD, mengatakan, “NASA memiliki sejarah panjang dalam memelopori teknologi baru yang meningkatkan kehidupan sehari-hari dan mendukung respons bencana. GoAERO berbagi visi kami bahwa penerbangan dapat dimanfaatkan untuk mengeksplorasi, menemukan, dan membangun masa depan yang lebih baik bagi umat manusia.”

Kompetisi ini terdiri dari tiga tahap. Tahap pertama – “paper stage”– mengharuskan penyerahan makalah teknis secara digital. Tahap 2 adalah fase pembangunan, yang mengharuskan validasi konsep melalui selebaran subskala atau skala penuh. Tahap 3 adalah tahap terakhir dan menampilkan Final Fly-Off, di mana tim harus menyelesaikan lima misi tanggap darurat dunia nyata dengan selebaran mereka.

Selama Final Fly-Off, selebaran akan dinilai berdasarkan presisi, produktivitas, kesulitan, adaptasi, dan manuver. Tim yang mengumpulkan poin terbanyak di setiap kategori akan memenangkan Hadiah Utama $750.000. Tim juga berkesempatan memenangkan Penghargaan Disruptor $100.000 dari RTX dan Penghargaan Otonomi $100.000. Hadiah uang lainnya akan diberikan selama kompetisi berlangsung.

Tentang GoAERO

GoAERO didirikan untuk menciptakan teknologi penerbangan transformatif yang menyelamatkan nyawa. Misi kami adalah untuk menciptakan solusi udara inovatif yang merespons tantangan yang ditimbulkan oleh bencana alam, keadaan darurat medis, perubahan iklim, dan krisis kemanusiaan—dan untuk menciptakan jaringan kolaboratif di seluruh industri, pemerintah, dan organisasi penerbangan dan petugas tanggap bencana untuk memastikan penyebaran pesawat yang menyelamatkan nyawa ini di masa depan dengan aman dan efektif.

Pada tahun 2024, GoAERO meluncurkan GoAERO Prize, yang merupakan kompetisi global yang berkomitmen untuk menginspirasi terciptanya Layanan Darurat Udara yang menyelamatkan orang-orang dalam bahaya dan menanggapi bencana di mana pun ditemukan. Dengan hadiah lebih dari $2 juta, kompetisi ini akan menciptakan selebaran yang aman, portabel, kokoh, dan berkemampuan otonomi. Tim-tim yang bertanding di GoAERO Prize akan berkompetisi selama periode tiga tahun dan mendapat manfaat dari bimbingan pakar, paparan global, akses perangkat lunak, produk dan layanan, dan hadiah uang. Untuk mendaftarkan tim atau mempelajari lebih lanjut tentang GoAERO Prize, silakan kunjungi: .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Biden Mengimbau Pemimpin GOP untuk 'Menunjukkan Sedikit Tulang Punggung' dan Berdiri Melawan Trump atas RUU Perbatasan

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   Presiden Biden mengecam Donald Trump dan anggota Partai Republik di Kongres, hari Selasa, menuduh saingan politik utamanya itu menyabotase rancangan undang-undang bipartisan yang dapat menjawab dengan bermakna, dan pemimpin Partai Republik menyerah pada tuntutan Trump. Biden berjanji untuk menjadikan kegagalan undang-undang ini sebagai isu utama dalam jejak […]