Global Infrastructure Solutions Inc. Menggabungkan Bisnis Strategis untuk Memperkuat Jangkauan dan Kemampuan Globalnya

(SeaPRwire) –   SINGAPURA, KUALA LUMPUR, Malaysia dan HONG KONG, 29 Januari 2024 — Global Infrastructure Solutions Inc. (GISI) dengan bangga mengumumkan merger strategis dari T&T Konsult (T&T) dan SHEVS IFT Consultants (SHEVS), yang secara signifikan memperluas kehadiran dan keahlian globalnya.

T&T Konsult Sdn Bhd Berganti Nama Menjadi Asia Infrastructure Solutions Sdn Bhd

T&T Konsult, perusahaan konsultasi rekayasa infrastruktur kunci di Malaysia, akan berganti nama menjadi Asia Infrastructure Solutions (AIS) setelah merger, yang merupakan langkah strategis untuk meningkatkan pengaruh regional GISI di Malaysia dan Asia Tenggara. Penamaan ulang ini menyelaraskan operasi regional AIS untuk pasar infrastruktur dan meningkatkan kekuatan kolaboratif untuk melayani klien di seluruh Asia. AIS, perusahaan operasi GISI, adalah pemimpin dalam menyediakan desain berkelanjutan, rekayasa, manajemen proyek & program, manajemen biaya, dan solusi konsultasi untuk pasar infrastruktur, bangunan, dan lingkungan di seluruh Asia.

Dato’ Ir. Steven Yong dan Ir. Faisol Hussain, para prinsipal T&T, antusias mengomentari merger: “Merger kami menandai langkah signifikan menuju memanfaatkan kekuatan kolektif kami, memungkinkan kami menangani proyek yang lebih kompleks dan inovatif di Malaysia dan secara regional, menempatkan kami di garis depan pertumbuhan ini. Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi kedua perusahaan karena kami mendedikasikan diri kami untuk keunggulan teknis dan ekspansi di seluruh Asia, memanfaatkan kemampuan luar biasa tim kami di Malaysia.”

SHEVS IFT Consultants Pte Ltd Memperkuat Keahlian Global GISI

SHEVS IFT Consultants, perusahaan konsultasi rekayasa kebakaran terkemuka, mempertahankan identitas merek setelah merger, melanjutkan pekerjaan terhormatnya dalam konsultasi rekayasa keselamatan kebakaran. Berbasis di Singapura, SHEVS siap untuk kolaborasi yang lebih kuat di dalam keluarga perusahaan GISI, terutama dengan AIS dan J. Roger Preston (JRP). Merger ini bertujuan untuk meningkatkan solusi klien melalui kemitraan sinergis.

Er. HT Lin, prinsipal SHEVS, berbagi antusiasmenya: “Ini suatu kehormatan bergabung dengan keluarga GISI, dimana visi kreatif kami menemukan platform baru untuk mempertahankan komitmen kami dalam meningkatkan standar keselamatan kebakaran dan membangun masa depan yang lebih cerah dan aman untuk semua orang.”

Asia: Katalis untuk Pertumbuhan Strategis dalam Visi Global GISI

“Merger-merger ini sangat penting untuk strategi diversifikasi global kami,” ujar Tony Shum, Mitra Pendiri, Direktur Dewan, dan Ketua Asia GISI.

“Dengan menambahkan T&T dan SHEVS ke portofolio kami, kami memperluas jangkauan kami dan meningkatkan kemampuan kami untuk menyediakan solusi infrastruktur inovatif di Asia,” tambah CEO Asia GISI, Alex Kwan, dan CEO AIS Barry Sum.

Tentang GISI

GISI adalah salah satu perusahaan manajemen konstruksi swasta terbesar di pasar bangunan komersial, industri, dan kesehatan. Sebagai penyedia layanan rekayasa dan konsultasi terkemuka di sektor lingkungan dan infrastruktur, GISI juga merupakan penyedia global Bantuan Pembangunan Resmi (ODA), menjalankan program dengan dampak sosial di lebih dari 100 negara. Dengan 14.000 karyawan, GISI menghasilkan pendapatan tahunan melebihi US$12 miliar.

Untuk informasi lebih lanjut tentang GISI dan perusahaan operasinya di Asia, termasuk Asia Infrastructure Solutions, J. Roger Preston, dan SHEVS IFT Consultants, kunjungi , , , dan .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Dukungan CEFC terhadap Virescent Ventures memperkuat posisinya sebagai VC khusus teknologi iklim terbesar di Australia dengan portofolionya melampaui $260 juta

Sen Jan 29 , 2024
(SeaPRwire) –   SYDNEY, Jan. 29, 2024 — Australia pendiri VC teknologi iklim hari ini menegaskan portofolionya khusus melebihi $260 juta, telah mendukung 33 bisnis dan dana/inkubator inovatif teknologi iklim. Kristin Vaughan,Managing Partner of Virescent Ventures Luas dan ukuran portofolio ini memperkuat posisi kepemimpinan Virescent Ventures dalam mendorong investasi kritis […]