GLC Recycle akan mensuplai XTC New Energy dengan 10.000 ton litium karbonat selama 3 tahun

  • GLC Recycle dan XTC New Energy bekerja sama untuk mempromosikan daur ulang baterai yang berkelanjutan dan pemanfaatan sumber daya
  • GLC akan memasok XTC dengan bahan baku baterai Eco-Series
  • Kemitraan ini menciptakan sistem tertutup untuk sumber daya baterai, mempercepat transisi ke ekonomi sirkular hijau.

(SeaPRwire) –   SINGAPURA, 6 Feb 20242 Februari, GLC Recycle, pemimpin global dalam daur ulang baterai mengumumkan kemitraan baru lainnya untuk menghasilkan mineral kritis yang penting untuk transisi energi hijau.

Mereka akan bekerja sama dengan XTC New Energy Materials (Xiamen) Co., Ltd. (XTC New Energy), produsen material energi baru terkemuka di Cina, untuk mempromosikan daur ulang tertutup dan pemanfaatan sumber daya baterai.

Daur Ulang Limbah Baterai:

XTC New Energy akan memiliki kesempatan untuk membeli setidaknya 10.000 ton karbonat litium kasar yang dihasilkan GLC dari daur ulang baterai bekas selama tiga tahun ke depan. Sistem tertutup ini memastikan pengelolaan akhir hayat baterai yang bertanggung jawab dan mengurangi ketergantungan pada sumber daya tambang baru.

Kemitraan GLC Recycle dan XTC New Energy akan mendukung produksi baterai ramah lingkungan dengan jejak karbon lebih rendah dan mendirikan rantai pasokan baterai berkelanjutan yang meminimalkan dampak lingkungan dan memaksimalkan efisiensi sumber daya.

GLC Recycle menggunakan teknologi berbasis AI untuk mendaur ulang baterai dan produk elektronik bekas, menghasilkan bahan baku ekobaterai berjejak karbon rendah yang dapat dilacak. XTC New Energy, dengan keahlian kuatnya dalam mengembangkan dan memproduksi bahan baterai berbasis litium, memberikan mitra hilir yang sempurna untuk sumber daya daur ulang GLC.

Kemitraan ini akan fokus pada dua bidang kunci:

“Kemitraan ini merupakan langkah maju signifikan dalam misi kami untuk menciptakan ekosistem baterai yang lebih berkelanjutan,” kata Bapak Yang Mingdong, CEO GLC Recycle. “Dengan menggabungkan keahlian kami dalam daur ulang dengan kapabilitas produksi XTC New Energy, kami dapat menawarkan solusi baterai yang benar-benar hijau kepada pelanggan sambil berkontribusi terhadap tujuan netralitas karbon Cina.”

Bapak Yang Jinhong, Ketua XTC New Energy, menambahkan: “Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan GLC Recycle dan memanfaatkan kekuatan masing-masing untuk membangun rantai pasokan baterai yang lebih sirkular dan bertanggung jawab. Kolaborasi ini tidak hanya menguntungkan lingkungan tetapi juga memperkuat posisi kami sebagai penyedia material energi baru berkelanjutan yang terkemuka.”

Kerangka kerja kemitraan strategis antara GLC Recycle dan XTC New Energy merupakan perkembangan signifikan dalam industri daur ulang baterai. Dengan bekerja sama, kedua perusahaan bertujuan untuk menetapkan standar baru untuk pengelolaan baterai yang bertanggung jawab dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih hijau.

Tentang GLC Recycle

GLC Recycle adalah pemimpin global dalam daur ulang baterai. Perusahaan ini menggunakan teknologi berbasis kecerdasan buatan yang mendaur ulang limbah baterai dan elektronik untuk menghasilkan bahan baku ekobaterai berjejak karbon rendah yang dapat dilacak. GLC Recycle berkomitmen pada keberlanjutan, tanggung jawab sosial, dan berkolaborasi dengan mitra sepanjang rantai pasokan baterai untuk memastikan baterai didaur ulang dengan cara yang bertanggung jawab. Informasi lebih lanjut tersedia di Internet di .

Tentang XTC New Energy

XTC New Energy adalah produsen material katoda utama untuk baterai litium-ion di dunia, dan bisnis utamanya adalah penelitian dan pengembangan, produksi, dan penjualan material katoda untuk baterai litium-ion. Produk utama adalah oksida kobalt litium, bahan ternary nikel-kobalt-mangan NCM, dan sebagainya. Dalam tiga tahun terakhir, kapasitas produksi dan pengiriman material katoda baterai litium-ion berada di garis depan industri.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Mencapai Masa Depan: TECNO akan Hadir di MWC Barcelona 2024 dengan Menampilkan Inovasi Masa Depan

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   TECNO akan meluncurkan pengembangan terkini, yang menampilkan peranti-peranti AI dan AR mutakhir, telepon pintar inovatif, teknologi pencitraan, produk AIoT, dan konsep yang revolusioner, yang menandai langkah memasuki masa depan inovasi. HONG KONG, 6 Februari 2024 — Merek teknologi inovatif TECNO dengan senang hati mengumumkan partisipasinya di MWC Barcelona 2024. […]