Genesis MedTech Menyelesaikan Pendaftaran dalam Studi Kelayakan Awalnya di Amerika Serikat Menggunakan Sistem J-ValveTM Transfemoral untuk Pasien dengan Regurgitasi Aorta Parah

(SeaPRwire) –   JC Medical melaporkan pencapaian tonggak penting dengan perangkat TAVR-nya

BURLINGAME, Calif., 5 Februari 2024 — Genesis MedTech, perusahaan perangkat medis terkemuka, hari ini mengumumkan penyelesaian pendaftaran dalam Studi Kelayakan Awal (EFS) di Amerika Serikat menggunakan sistem pengganti valve aorta transkateter dedikasinya, Sistem Transfemoral J-ValveTM (TF). Penyelesaian EFS menandai tonggak penting lainnya bagi Genesis MedTech dan anak perusahaannya yang berbasis di AS, JC Medical.

Uji klinis EFS yang disetujui FDA ini melibatkan pendaftaran pasien di lima pusat di seluruh Amerika Serikat. Uji coba ini berfokus pada evaluasi individu dengan Regurgitasi Aorta berat. Pasien terakhir berhasil didaftarkan oleh Drs. Ron Waksman dan Lowell Satler, MedStar Washington Hospital Center, Washington, DC. Ko-Peneliti Utama EFS adalah Dr. Dean Kereiakes, Presiden Christ Hospital Heart and Vascular Institute, Cincinnati, OH. dan Dr. Michael Reardon, Profesor Bedah Jantung dan Pembuluh Darah, Allison Family Distinguished Chair of Cardiovascular Research di Houston Methodist Hospital, Houston, TX. Pasien yang memenuhi kriteria inklusi menerima perawatan menggunakan sistem J-ValveTM TF. Hasil pengalaman klinis ini akan disajikan nanti tahun ini.

“TAVR telah terbukti berhasil bagi pasien dengan Stenosis Aorta. Masih ada kebutuhan yang belum terpenuhi bagi pasien dengan Regurgitasi Aorta,” Dr. Reardon mengomentari. “J-ValveTM sebagai desain TAVR dedikasi telah menunjukkan janji dalam mengobati pasien dengan regurgitasi aorta. Kami puas dengan temuan kami hingga saat ini dari EFS kami dan kami menantikan inisiasi uji coba utama yang berhasil.”

Dikembangkan oleh JC Medical, Sistem J-ValveTM TF telah diberikan desainasi Perangkat Patah Terobosan untuk indikasi yang diusulkan yaitu mengobati regurgitasi aorta natif berat (AR) dan penyakit valve aorta dominan campuran AR. Pasien dievaluasi oleh tim jantung untuk memenuhi syarat perangkat dan berisiko tinggi untuk penggantian valve aorta bedah. Prosedurnya dilakukan melalui pendekatan transfemoral yang minim invasif, tanpa kebutuhan operasi jantung terbuka atau sirkulasi ekstrakorporal. Desain dan fitur inovatif dari Sistem J-ValveTM TF dapat membantu pasien yang menderita regurgitasi valve aorta, saat ini belum memiliki pilihan perawatan yang disetujui di Amerika Serikat.

“Pencapaian ini tidak mungkin terjadi tanpa upaya terfokus dari para peneliti dan tim penelitian yang terlibat,” ujar Dr. Mark A. Turco, CEO JC Medical dan Presiden Intervensi Vaskular Utara di Genesis MedTech. “Kami menantikan data dan pembelajaran serta inisiasi Uji Coba Pivotal kami yang akan datang.”

Sistem J-Valve TM TF adalah perangkat investigasi di Amerika Serikat dan Kanada.

TENTANG GENESIS MEDTECH & JC MEDICAL

Berbasis di Burlingame, California, JC Medical Inc., di bawah Genesis MedTech Group, adalah perusahaan berbasis kateter untuk kardiovaskular yang terutama bergerak dalam desain dan pengembangan produk pengganti valve transkateter untuk pengobatan struktural jantung secara minim invasif.

Genesis MedTech Group adalah perusahaan perangkat medis berbasis di Singapura. Didirikan oleh kelompok profesional dan pengusaha dengan pengalaman MedTech global, portofolio produk perusahaan berfokus pada produk multi-terapi perangkat medis untuk pasar berkembang dengan penjualan dan distribusi melalui jaringan komersial yang terbentuk. Genesis MedTech Group mencakup seluruh rantai nilai industri dari penelitian dan pengembangan, produksi, manajemen mutu, rantai pasokan, pemasaran, dan penjualan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  & 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Spielwarenmesse menguatkan posisinya sebagai satu-satunya acara industri global

Sen Feb 5 , 2024
Kidults bangkit: inspirasi untuk masa depan Nuansa komunitas yang kuat dengan suasana ideal (SeaPRwire) –   Jerman, 5 Februari 2024 –Spielwarenmesse berhasil menunjukkan peran kepemimpinan yang unik di pasar global. Antara 30 Januari dan 3 Februari tahun ini, seluruh industri berkumpul di Nuremberg Exhibition Centre untuk satu-satunya ajang globalnya tahun […]