Gempa Magnitudo 5,5 Guncang Boven Digoel Papua, Tak Berpotensi Tsunami

https: img.okezone.com content 2020 09 03 340 2271806 gempa-magnitudo-5-5-guncang-boven-digoel-papua-tak-berpotensi-tsunami-2QolxJlB7N.jpg

JAKARTA – Gempa bumi dengan magnitudo 5,5 mengguncang Kabupaten Boven Digoel, Papua, pada Kamis (3/9/2020). Gempa tersebut tak berpotensi menimbulkan gelombang tsunami.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa terjadi pukul 06.25 WIB.

Adapun untuk titik koordinat gempat itu berada di 5.31 Lintang Selatan dan 140.41 Bujur Timur. Untuk lokasi gempa berada di 44 km timur laut Boven Digoel dengan kedalaman 10 km.

Baca Juga : Gempa Magnitudo 5,0 Terjadi di Maluku, Tidak Berpotensi Tsunami

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apakah ada korban jiwa ataupun bangunan yang rusak akibat dari gempa tersebut.

Baca Juga : Gempa M5,1 Guncang Pegunungan Bintang Papua

(erh)

  • #Boven Digoel
  • #Gempa Boven Digoel
  • #Gempa di Papua
  • #Gempa Papua
  • #Gempa Bumi
  • #gempa

Next Post

Kemarin, bapaslon wajib swab hingga DPR pertanyakan Yosi berkantor

Kam Sep 3 , 2020
Jakarta – Beberapa berita politik kemarin (Rabu 3/9) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari KPU wajibkan bapaslon sertakan hasil swab saat pendaftaran pilkada hingga terkait DPR tanyakan dasar Yosi 'Project Pop' berkantor di Kemkominfo . Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali: […]