Gelap Mata Pertunangan Diakhiri, Pria Sabah Habisi Ibu Kekasih, Lukai Keluarganya

https: img.okezone.com content 2020 12 21 18 2331581 gelap-mata-pertunangan-diakhiri-pria-sabah-habisi-ibu-kekasih-lukai-keluarganya-IdmZWyRUPs.jpg

SABAH – Keputusan seorang wanita untuk mengakhiri pertunangannya mendorong seorang pria di Kampung Kunyuh, Pitas di Sabah, Malaysia gelap mata, membunuh ibunya dan melukai keluarganya.

Diwartakan Harian Metro, insiden yang terjadi pada Sabtu (19/12/2020) itu berawal ketika tersangka, yang berusia 29 tahun, menuju ke rumah tunangannya sekira pukul 11.15 malam untuk membawanya kembali ke desa di Paitan.

BACA JUGA: Remaja Cantik Putri Pengusaha Bunuh Diri Loncat dari Lantai 15, Ayahnya Teman Presiden Putin

Namun, wanita tersebut menolak untuk memenuhi permintaannya. Dia juga menambahkan bahwa dia ingin mengakhiri pertunangan. Mendengar permintaan itu, tersangka sangat marah dan bereaksi agresif.

Kapolres Kota Marudu, Inspektur Mohd Izaan Abdullah mengatakan tersangka mengamuk saat menggunakan parang.

Tersangka menyerang ibu tunangannya, Habibah Abungon, 68 tahun, yang kemudian meninggal karena luka parah. Di antara yang terluka adalah tunangan tersangka sendiri bersama dengan saudara laki-laki dan ayahnya.

“Semua korban yang terluka berusia 24 hingga 65 tahun,” kata Mohn Izaan.

BACA JUGA: Astaga! Gara-Gara Gagal Menikah, Pria Ini Sebar Foto Bugil Tunangannya di Medsos

Mohd Izaan menambahkan, dari hasil pemeriksaan di tempat kejadian ditemukan bahwa tubuh korban yang meninggal tergeletak di dapur dengan bekas darah di lantai.

Dia mengatakan semua korban luka telah dikirim ke Rumah Sakit Pitas untuk perawatan lebih lanjut.

“Investigasi masih berlangsung dan upaya sedang dilakukan untuk melacak tersangka. Kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Bagian 302 KUHP untuk pembunuhan,” katanya.

(dka)

  • #Malaysia

Next Post

Hari Ini, Djoko Tjandra Hadapi Vonis Kasus Surat Jalan Palsu

Sel Des 22 , 2020
JAKARTA – Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) mengagendakan sidang putusan atau vonis terhadap terdakwa Joko Soegiarto Tjandra (Djoko Tjandra), hari ini, Selasa (22/12/2020). Djoko Tjandra bakal menghadapi vonis terkait kasus surat jalan dan dokumen palsu. “Ya benar hari ini agenda sidang putusan kasus surat jalan palsu di PN Jaktim. […]