Jakarta () – Gelandang asing Persib Bandung Mohammed Bassim Ahmad Rashid mengaku tetap menjaga kebugaran dengan berlatih mandiri meski tengah menjalani karantina setibanya di Indonesia.

"Saya sedang menjalani karantina dan tetap berlatih mandiri. Saya selalu siap untuk kembali berlatih bersama," kata Rashid dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Pemain asal Palestina itu memastikan sudah siap beraksi bersama skuad Maung Bandung di Liga 1 2021, yang dijadwalkan mulai bergulir pada 27 Agustus 2021.

Ia mengaku percaya diri bisa kembali tampil prima, dan menegaskan tidak sedang mengalami cedera apapun sehingga siap berlaga di lapangan hijau.

Baca juga: Persib pasang target tinggi di Liga 1 2021 

Saat ini, Rashid hanya perlu meningkatkan kebugaran untuk mengejar ketertinggalan dengan rekan-rekannya. Oleh karena itu, pemain kelahiran 3 Juli 1995 itu terus berlatih di sela-sela masa karantina yang dijalaninya di sebuah hotel di Jakarta.

Rashid tiba di Indonesia pada Rabu (11/8) lalu, dan langsung menjalani karantina mandiri selama delapan hari. Setelah selesai masa karantina, pemain berusia 26 tahun itu rencananya akan bertolak ke Bandung pekan depan.

Sebelumnya, Manajemen Pangeran Biru​​​​​​ merekrut pemain Tim Nasional Palestina Mohammed Rashid untuk mengisi slot pemain asing asal benua Asia dalam persiapan mereka menghadapi Liga 1 2021.

Bergabungnya Rashid merupakan pilihan Pelatih Persib Robert Alberts setelah memantau penampilan gelandang bertahan Timnas Palestina itu di sepanjang 2021.

Kontrak kerja sama Persib dan pemain kelahiran Ramallah, Palestina itu berdurasi hingga satu tahun ke depan. 

Baca juga: Persib Bandung rekrut gelandang Timnas Palestina 
Baca juga: Pelatih Persib bikin buku soal sepak bola Indonesia 
Baca juga: Persib kebut persiapan hadapi Liga 1 

 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © 2021