GDToday merilis video Sambutan Tahun Baru Cina 2024 dari Gubernur Guangdong

(SeaPRwire) –   GUANGDONG, China, 12 Februari 2024 — Bertepatan dengan Tahun Baru Imlek pada tahun 2024, Wang Weizhong, Gubernur Guangdong menyampaikan salam hormat dan ucapan selamat meriah kepada warga Tiongkok di luar negeri, warga Tiongkok di Hongkong, Makau dan Taiwan, serta sahabat dari seluruh dunia atas nama Pemerintah Rakyat Provinsi Guangdong dan rakyat Provinsi Guangdong melalui GDToday!

2023 adalah tahun tonggak sejarah bagi reformasi dan pembangunan di Guangdong. Guangdong telah diberikan poros strategis untuk pola pembangunan baru di Kawasan Teluk Besar Guangdong-Hongkong-Makau, tempat demonstrasi untuk pembangunan bermutu tinggi, dan posisi baru untuk tempat terdepan dari modernisasi gaya Tiongkok.

2023 adalah tahun popularitas Guangdong terus berkembang dan pertukaran menjadi lebih mudah. Perekonomian Guangdong telah mempercepat pemulihan dan pembangunannya, dan populasi Guangdong telah melampaui 150 juta. Jalanan dipenuhi oleh orang dan kendaraan, tempat wisata dipenuhi oleh penggemar tur, dan pusat belanja berkembang dengan penuh semangat dan gairah. Warga sipil telah menikmati lebih banyak kemudahan dalam perjalanan internasional, bersuka cita dalam berkumpul dengan kerabat dan teman mereka, dan menyaksikan pembangunan dan perubahan kampung halaman mereka. Dalam serangkaian acara besar yang mengasyikkan seperti Konvensi Pengusaha Tiongkok di Luar Negeri, Konvensi Orang Tionghoa di Luar Negeri di Kawasan Teluk Besar Guangdong-Hongkong-Makau, dan Konvensi Pengusaha Hakka Dunia, keterlibatan aktif orang Tionghoa di luar negeri dapat ditemukan di mana-mana.

Pada tahun 2023, PDB Guangdong menempati urutan pertama di negara tersebut selama 35 tahun berturut-turut, menjadi provinsi pertama yang melampaui 13 triliun yuan. Proyek No. 1, “Pembangunan Bermutu Tinggi di Banyak Desa di Ribuan Kota dan Ratusan Kabupaten”, sedang berjalan lancar, dan pembangunan bermutu tinggi di kabupaten, kota, dan desa telah menjadi kenyataan dan kemakmurannya dapat diharapkan. Kapasitas inovasi regional Guangdong telah menjadi juara bertahan selama tujuh tahun berturut-turut di antara para pesaing domestik. “Industri manufaktur” penuh dengan keyakinan dan telah memimpin. Rantai kawasan industri dan proyek besar siap diluncurkan. Ponsel baru yang diproduksi di Guangdong sulit didapatkan. Satu dari setiap empat kendaraan energi baru di Tiongkok adalah “Buatan Guangdong“.

Pada tahun 2023, Pameran Kanton dan Konferensi Promosi Investasi Global telah mengumpulkan banyak pedagang dan mencapai hasil yang positif. Guangdong dinilai sebagai provinsi dengan lingkungan bisnis terbaik selama empat tahun berturut-turut, dan berbagai badan usaha di provinsi tersebut telah melampaui 18 juta. Keterbukaan Guangdong lebih mendalam dalam proses merangkul dunia.

Tahun 2024 menandai ulang tahun ke-75 berdirinya RRC. Guangdong akan lebih memanfaatkan “warga Tiongkok di luar negeri” dan menjadikan mereka sebagai jembatan untuk memperluas keterbukaan tingkat tinggi ke dunia luar. Kami dengan tulus menyambut setiap orang untuk melakukan beberapa tur kembali ke sini, berbagi peluang pembangunan, membangun kota yang indah, dan menciptakan masa depan yang lebih baik bersama-sama!

Kontak: Yuan Zixiang
Tel: 0086-15099961640
E-mail:

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

CJ Foods Meluncurkan Mandu dan Hoppang Halal Korea di Malaysia

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   – Lima produk halal JAKIM Mandu & Hoppang bibigo mulai dijual di toserba CU di Kuala Lumpur– Menargetkan pasar halal Mandu di Malaysia dengan kualitas produk yang memenangkan pasar Korea, A.S., dan Vietnam KUALA LUMPUR, Malaysia, 13 Feb. 2024 — CJ Foods, unit bisnis dari CheilJedang yang […]