GCL SI Ramalan Laba Bersih 2023 Akan Melesat 152,9%-270,9%

(SeaPRwire) –   SUZHOU, Tiongkok, 5 Februari 2024 — Pada 30 Januari, GCL System Integration Technology Co. Ltd (selanjutnya disebut sebagai “GCL SI”) mengumumkan prakiraan hasil tahunannya untuk 2023. Menurut pengumuman tersebut, pendapatan perusahaan diperkirakan memperlihatkan peningkatan tahun-ke-tahun sebesar 85,6%-109% hingga USD 2,155 miliar-2,363 miliar pada tahun 2023. Selain itu, laba bersih yang dapat diatribusikan kepada induk perusahaan diproyeksikan meningkat 152,9%-270,9% tahun-ke-tahun hingga USD 20,85 juta-30,58 juta.

Selama periode pelaporan, GCL SI terus memperluas kapasitas produksinya untuk modul berukuran besar, efisiensi tinggi, dan sel tipe N. Khususnya, tahap pertama (15GW) fasilitas produksi modul di Hefei telah mencapai kapasitas penuh, sementara fasilitas Funing telah berhasil mencapai kapasitas targetnya sebesar 12GW modul efisiensi tinggi. Selain itu, dengan kapasitas produksi sel tipe N sebesar 10GW, tahap pertama pabrik sel Wuhu menjadi sepenuhnya operasional pada Oktober 2023. Selain memperlihatkan kemajuan luar biasa dalam meningkatkan produksi, fasilitas Wuhu memberikan kinerja luar biasa baik dari segi efisiensi sel maupun tingkat hasil, yang secara efektif meningkatkan rasio kapasitas sel milik perusahaan.

Mengenai penjualan, pengumumkan tersebut mengungkapkan bahwa GCL SI telah berkomitmen pada pasar domestik dan internasional sambil mempercepat pembangunan saluran penjualan dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Seperti yang dilaporkan pada 26 Januari, China Resources New Energy Group mengungkapkan hasil pengadaan terpusat untuk modul surya yang ditujukan bagi fasilitas di Prefektur Hotan.  Perlu dicatat, GCL SI memenangkan lelang tersebut untuk memasok modul tipe N sebesar 1,56GW hingga fasilitas tersebut. Ini merupakan pesanan berskala gigawatt selanjutnya setelah GCL SI berhasil mengirimkan modul surya sebesar 1,1GW kepada India’s NTPC Renewable Energy Limited, yang menandakan permulaan yang baik bagi operasi perusahaan di tahun 2024.

Lebih jauh, GCL SI menyoroti dalam pengumuman bahwa selama periode pelaporan, perusahaan melihat adanya peningkatan lebih lanjut dalam efisiensi operasional dan manajemennya. Berkat perbaikan yang signifikan dalam arus kas operasi, perusahaan kini meraih rasio perputaran kas teratas dalam industri ini. Bersamaan dengan itu, perusahaan berhasil mencapai pengurangan substansial dalam biaya produksi sel dan modul sambil meningkatkan efisiensi. Selain itu, manajemen modal dan kapasitas pendanaan GCL SI telah mengalami peningkatan tahun-ke-tahun, dengan semua metrik finansial memperlihatkan peningkatan yang berkelanjutan.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

CARiNG Pharmacy Diberi Emas di Penghargaan Merek Terkemuka Putra Aria 2023 dalam Kategori Ritel

Sen Feb 5 , 2024
(SeaPRwire) –   KUALA LUMPUR, Malaysia, 5 Februari 2024 — CARiNG Pharmacy dengan bangga mengumumkan kemenangannya pada edisi kedua dari Putra Aria Brand Awards 2023 yang bergengsi, mendapatkan Gold Award yang didambakan dalam Kategori Ritel sebagai pengakuan atas kontribusinya yang luar biasa terhadap industri ritel. Putra Aria Brand Awards, yang […]