GCL SI Mengamanatkan Bisnis Modul PV 550 MW dari SJVN India

(SeaPRwire) –   SUZHOU, China, 8 Februari 2024 — Setelah mengamankan bisnis besar 1.1 GW dari NTPC India, GCL System Integration Technology Co. Ltd. (GCL SI), produsen PV surya Tiongkok terkemuka, mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan bisnis tambahan untuk pasokan 550 MW modul PV dari perusahaan milik negara lainnya, SJVN Green Energy Ltd. (SJVN) di India.

Modul ini akan digunakan di taman surya Khavda SJVN di Gujarat dan taman surya MSEDCL yang terletak di Maharashtra. GCL SI akan mengirimkan seluruh jumlah 550 MW dalam waktu 30 hari sejak penandatanganan kontrak.

Kontrak ini menandai pencapaian signifikan lainnya bagi GCL SI di pasar India, setelah penandatanganan lebih dari 2.5 GW kontrak pasokan modul dengan klien India selama enam bulan terakhir.  

“Kami benar-benar merasa terhormat untuk menjalin aliansi bisnis yang strategis dengan SJVN melalui kontrak ini. GCL SI secara konsisten menunjukkan integritas, keandalan, dan ketepatan waktu kepada pelanggan kami yang terhormat di seluruh dunia. Tonggak penting dalam memperluas keberadaan kami di pasar PV India ini memperkuat komitmen kami untuk berkolaborasi erat dengan para pemain PV milik swasta dan negara di India. Bersama-sama, kami akan terus mendorong batasan inovasi dan berkontribusi terhadap masa depan yang berkelanjutan.”, kata Zhang Kun, Presiden Eksekutif GCL SI.

SJVN Limited, Mini Ratna, Kategori-I dan Schedule – ‘A’ CPSE di bawah kendali administrasi Kementerian Energi, Pemerintah India, didirikan pada tahun 1988, sebagai sebuah usaha patungan Pemerintah India (GOI) dan Pemerintah Himachal Pradesh (GOHP). Hingga saat ini, SJVN telah meresmikan sebelas proyek dengan total kapasitas terpasang 2.227 MW dan 123 km jaringan transmisi dan saat ini sedang melaksanakan dan mengoperasikan proyek listrik di Himachal Pradesh, Uttarakhand, Bihar, Maharashtra, Uttar Pradesh, Punjab, Gujarat, Arunachal Pradesh, Rajasthan, Assam, Odisha, Mizoram, dan Madhya Pradesh di India selain negara tetangga Nepal.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Perusahaan Dompet Digital Mengakuisisi Layanan Transfer Uang Internasional, Perusahaan Grup Seven-Eleven Jepang

Jum Feb 9 , 2024
(SeaPRwire) –   Menjadi Layanan Remitan No. 1 di Jepang dengan lebih dari 77.000 ATM di seluruh negeri TOKYO, 9 Feb. 2024 — Perusahaan global IT dan fintech,  (DWC), telah mencapai kesepakatan dengan Seven Bank, Ltd (Seven Bank), bank asal Jepang yang dijalankan oleh Seven & i Holdings Co Ltd, […]