GATE Energy Diberikan Bagian AS dari Komisi Shenandoah FPS

(SeaPRwire) –   HOUSTON, Jan. 30, 2024 — GATE Energy, sebuah pemimpin global dalam layanan komisioning dan pengoperasian, dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan kontrak pelaksanaan komisioning untuk bagian AS dari proyek Shenandoah FPS Beacon. Ruang lingkup GATE meliputi perencanaan dan pelaksanaan komisioning akhir pra-komisioning dan komisioning setelah berlayar dari Korea Selatan.

Mark Myhre, Presiden Komisioning di GATE Energy, mengatakan, “Kami senang untuk terus melanjutkan proyek Shenandoah di luar galangan kapal. Menerima kontrak komisioning untuk bagian AS dari Shenandoah FPS akan memungkinkan kami untuk mengimplementasikan solusi yang disesuaikan untuk klien kami dan mendemonstrasikan bagaimana tim komisioning GATE Energy dapat menyebar ke seluruh dunia sambil mempertahankan kontinuitas budaya dan keahlian teknis.”

Lee Jordan, CEO GATE Energy, menambahkan “ini adalah penghargaan kunci lainnya yang lebih memperkuat posisi kami sebagai penyedia komisioning terkemuka untuk Teluk Meksiko dalam air dalam. Kami bangga untuk memperpanjang keterlibatan kami saat ini di proyek ini di Korea Selatan hingga minyak pertama di AS.”

Lahan dalam laut Shenandoah terletak di Teluk Meksiko di blok Walker Ridge sekitar 230 mil dari New Orleans, dengan kedalaman air hingga 5.500 kaki. Minyak pertama ditargetkan pada akhir 2024.

Tentang GATE Energy

GATE Energy sepenuhnya dimiliki oleh karyawan melalui ESOP dan keluarga perusahaan yang menyediakan layanan skalabel dan sesuai tujuan untuk sektor energi termasuk rekayasa, komisioning, dan layanan lapangan khusus.

Untuk informasi lebih lanjut tentang GATE Energy, kunjungi

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Perusahaan Tidak Seharusnya Mengabaikan ESG Meskipun Ada Skeptisme dari Investor

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   (Untuk mendapatkan berita ini di email Anda, berlangganan TIME CO2 Leadership Report newsletter .) Dari melihat judul berita, mudah untuk menyimpulkan bahwa praktik ESG—singkatan dari lingkungan, sosial, dan tata kelola—sedang mengalami kemunduran. dari kaum kanan sayap kanan di Amerika Serikat telah membuat banyak lembaga keuangan besar enggan […]