Gadis Rusia Mengunjungi Selebriti Tingkat Atas di Provinsi Shaanxi

(SeaPRwire) –   XI’AN Tiongkok, 4 Feb. 2024 — Laporan berita dari CRI Online: 

Sebagai harta nasional Tiongkok, panda raksasa yang dicintai orang-orang di seluruh dunia, melambangkan perdamaian dan persahabatan. Panda raksasa coklat yang satu-satunya di dunia di penangkaran, yang dijuluki “Qi Zai”, adalah yang paling berharga. Ia sekarang tinggal di Kabupaten Zhouzhi, Kota Xi’an, Provinsi Shaanxi, dan menarik banyak wisatawan untuk berkunjung setiap hari, menjadikannya selebriti papan atas di Provinsi Shaanxi. Sebagai penggemar panda, seorang gadis Rusia bernama Xie Yishu, diundang oleh seorang penggemar Wang Tieyou, atau Saddam, memutuskan untuk pergi ke Kabupaten Zhouzhi dan mengunjungi Qi Zai. Petualangan seperti apa yang akan mereka alami di sana?

 
Rusia Gadis Mengunjungi Selebriti Papan Atas di Provinsi Shaanxi

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

SeaPRwire Unveils Groundbreaking Solutions for Indonesia’s Crypto Boom

Ming Feb 4 , 2024
SOURCE: IndonesiaFolk.com SINGAPORE – In a strategic move to cater to the burgeoning crypto landscape in Indonesia, SeaPRwire, a global leader in press release distribution, has unveiled cutting-edge solutions as part of its commitment to empowering the communication efforts within the crypto industry. Empowering the Crypto Communication Space Indonesia’s cryptocurrency space […]