GAC AION Memperluas Pasar Kendaraan Listrik di Hong Kong

(SeaPRwire) –   HONG KONG, Jan. 29, 2024 — Pada 28 Januari, GAC AION menyatakan membuka showroom pertamanya di Hong Kong, China, dan menggelar peluncuran merek dan produk AION Y Plus di Kowloon Bay, mengumumkan masuk resmi GAC AION di pasar Hong Kong dan menandai langkah lebih jauh dari strategi internasionalisasi Grup GAC.

Xu Weigang, Direktur Departemen Urusan Ekonomi Kantor Perwakilan Pemerintah Pusat RRC di Wilayah Administrasi Khusus Hong Kong; Edward Lau, Ketua Panel Lingkungan Hidup Dewan Legislatif; Gu Huinan, Presiden GAC AION; Wei Haigang, Manajer Umum GAC International; Wang Shunsheng, Wakil Manajer Umum GAC International dan lainnya menghadiri konferensi pers, bersama-sama menyaksikan masuknya GAC AION ke pasar Hong Kong.

Showroom pertama di area inti membuat debut gemilang

Showroom AION Kowloon Bay yang baru dibuka berlokasi di ‘First Group Centre’, sebuah gedung komersial di timur Kowloon. Dengan arus orang yang terkonsentrasi dan transportasi yang nyaman, tidak hanya menjadi area komersial inti setempat, tetapi juga klaster merek mobil utama. Dikelilingi MegaBox, Terminal Pesiar Kai Tak, dan Kai Tak Sports Park komprehensif besar yang akan segera selesai, showroom ini diharapkan dapat menarik arus penumpang yang besar.

Showroom Kowloon Bay, dengan gaya sederhana namun fashionable, menyajikan atmosfer teknologi. Terbagi menjadi area pameran, area istirahat, area negosiasi dan sebagainya, juga menjadi area pengisian daya kendaraan listrik untuk memperlihatkan peralatan dukungan pengisian dan cara menggunakannya. Di sini, pelanggan dapat menikmati layanan one-stop seperti melihat, menguji, dan penyelesaian formalitas.

Dalam konferensi pers, sekelompok tamu bersama-sama melakukan upacara pemotongan pita untuk pembukaan showroom AION Kowloon Bay, dengan harapan perkembangan cepat GAC AION di pasar Hong Kong dan memimpin tren perjalanan hijau baru.

Gu Huinan, Presiden GAC AION, berbagi sejarah pengembangan, penelitian dan pengembangan inti mandiri, dan strategi globalisasi GAC AION. Ia mengatakan, ‘GAC AION telah mencapai pengembangan berkecepatan tinggi dan berkualitas tinggi dan menjadi merek mobil pertama di dunia yang memecahkan batasan satu juta, dengan penjualan berada di antara tiga perusahaan kendaraan listrik terkemuka di seluruh dunia. GAC AION akan menjadikan Hong Kong sebagai basis penting dari strategi globalisasinya dengan memperkuat kemitraan dengan perusahaan teknologi tinggi Hong Kong dan melakukan perdagangan transit berbasis di Hong Kong, agar dapat menarik investasi modal global dan membawa produk dan layanan mobil pintar berkualitas tertinggi ke pelanggan Hong Kong.’

Dalam sambutannya, Wei Haigang, Manajer Umum GAC International, berbagi strategi internasionalisasi dan rencana pengembangan Grup GAC di pasar Hong Kong. Ia mengatakan: ‘Peluncuran produk resmi kami di sini hari ini berarti bahwa Hong Kong merupakan pasar penting bagi kami, dan kami ingin membawa teknologi dan model terbaik ke konsumen lokal. Akan ada lebih banyak lagi. Selain model AION, kami juga akan memperkenalkan BEV, PHEV dan kendaraan listrik lainnya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam di sini. Di masa depan, kami akan terus memperluas peta pasar energi baru di Asia Pasifik dengan Hong Kong sebagai kubu strategis kuat, lebih memperdalam tatanan internasionalnya.’

Kemudian, Zhang Zhenguo, Manajer Umum Hong Kong AION, mengumumkan produk pertama yang diluncurkan di Hong Kong – AION Y Plus, yang telah menarik perhatian besar dari konsumen dan industri Hong Kong dengan keunggulannya seperti jangkauan BEV maksimum 550KM, kokpit cerdas, dan ruang yang fleksibel. Zhang juga menyatakan keyakinannya untuk bersama-sama membangun pasar lokal dengan GAC AION. Ia mengatakan: ‘Kami sedang merencanakan lebih banyak showroom dan pusat perawatan di berbagai wilayah Hong Kong, yang mungkin akan tersedia akhir tahun ini untuk memberikan pelanggan Hong Kong pengalaman layanan yang lebih baik dan lebih mendalamkan pemahaman dan kepercayaan mereka pada merek AION.’

Para tamu yang hadir dalam konferensi pers dan acara pembukaan terkesan mendalam dengan teknologi mutakhir dan kekuatan menyeluruh GAC AION. Seperti dilaporkan beberapa media, GAC AION tidak diragukan lagi telah menempatkan dirinya di antara yang teratas di pasar kendaraan listrik global. Investasi penelitian dan pengembangan jangka panjangnya telah menambah nilai lebih tinggi pada produknya, yang pasti akan memberikan warga Hong Kong pengalaman perjalanan mewah dan berkualitas tinggi. Banyak konsumen tertarik pada model AION, menyatakan kesediaan membelinya ketika secara resmi diluncurkan, dan kepercayaan mereka terhadap perencanaan layanan pengisian energi.

‘Tech GAC’ membuat kagum HK melalui bintang model AION

Pada hari peluncuran, selain AION Y Plus yang baru diluncurkan, Hyper SSR, Hyper HT, AION ES juga dipamerkan di showroom. Setelah pengalaman dekat, para pengunjung semuanya sangat menghargai desain tampilan, konfigurasi cerdas, dan pemanfaatan ruang GAC AION.

AION Y Plus, yang akan secara resmi memasuki pasar Hong Kong pada Mei tahun ini, populer di kalangan penggemar kokpit teknologi, dan memiliki jangkauan standar NEDC sebesar 490 kilometer. Untuk memenuhi konsumen Hong Kong yang lebih menyukai interior ruang, AION Y Plus telah meningkatkan ruang bagasi, yang dengan mudah dapat menampung tiga koper besar. Selain itu, sebagai ‘mobil camping’, dapat membawa peralatan berkemah, sehingga menjadi pilihan favorit bagi konsumen Hong Kong yang menyukai gaya hidup berkemah.

Hyper SSR, dikenal sebagai ‘Mobil Supercar No. 1 di China‘, adalah model pertama Hyper, seri mobil mewah kelas atas di bawah bendera AION. Mengusung tiga motor, satu di bagian depan dan dua di belakang, dengan kekuatan puncak total 900kW, dan mengadopsi suspensi ganda depan dan belakang, mencapai penanganan dan kenyamanan berkendara mutlak. Hyper HT adalah SUV BEV kelas atas khusus dirancang untuk keluarga elite di Hong Kong. Dengan panjang 4935mm, memiliki interior ruang luas dan ruang bagasi hingga 1802L, memungkinkan keluarga menikmati mewah dan nyaman di akhir pekan.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

PACIFIC INTERNATIONAL LINES JALUR PENGANGKUTAN LAUT PERTAMA YANG MENYELESAIKAN INTEGRASI PENUH DENGAN SGTRADEX DALAM KERJASAMA DENGAN KPI OCEANCONNECT

Sen Jan 29 , 2024
(SeaPRwire) –   Pacific International Lines (PIL), SGTraDex, dan KPI OceanConnect telah mencapai tonggak penting dengan menyelesaikan integrasi penuh untuk transaksi global melalui platform SGTraDex SINGAPURA, 29 Jan. 2024 — Pacific International Lines (PIL) telah berhasil menyelesaikan integrasi penuh dengan Singapore Trade Data Exchange (SGTraDex) platform, menjadikan PIL sebagai perusahaan […]