GAC AION Meluncur di Hong Kong, Menandai Babak Baru Ekspansi Global Grup GAC

(SeaPRwire) –   GUANGZHOU, Tiongkok, 30 Jan. 2024 — Pada 28 Januari, GAC AION merayakan pembukaan besar ruang pamer pertamanya di Hong Kong, yang menandai masuknya resmi merek tersebut ke pasar. Acara peluncuran merek di Kowloon Bay menampilkan pengenalan kendaraan bertenaga energi baru, termasuk AION Y Plus, Hyper SSR, dan Hyper HT, yang mempersembahkan pesta teknologi ‘Tech GAC’. Tamu-tamu terhormat, termasuk pejabat pemerintah dan pemimpin GAC AION dan GAC International menghadiri acara peluncuran tersebut, menyaksikan debut GAC AION di pasar Hong Kong.

GAC AION Meluncurkan di Hong Kong, Menandai Babak Baru dalam Ekspansi Global GAC Group
GAC AION Meluncurkan di Hong Kong, Menandai Babak Baru dalam Ekspansi Global GAC Group

Selama upacara pembukaan, Wei Haigang, Manajer Umum GAC International menyatakan komitmen perusahaan untuk menyediakan teknologi dan model terbaik untuk konsumen Hong Kong. Gu Huinan, Manajer Umum GAC AION, memperkenalkan sejarah perkembangan perusahaan, inovasi teknologi inti, kemudian menekankan pentingnya Hong Kong sebagai titik krusial dalam strategi global mereka.

Selanjutnya, Zhang Zhenguo, Manajer Umum GAC AION di Hong Kong, meluncurkan AION Y Plus, yang akan memasuki pasar pada bulan Mei, menawarkan Kabin Kelas Satu dan jangkauan standar 490 kilometer NEDC. Model ini menjawab permintaan konsumen akan ruang yang cukup, yang menampilkan bagasi yang ditingkatkan untuk menampung tiga koper besar.

Hyper SSR dikenal sebagai “Supercar Tiongkok Pertama”. Dilengkapi dengan suspensi double wishbone depan dan belakang, tiga motor, dan daya total puncak 900kW, mobil ini dapat mencapai pengendalian yang luar biasa. Hyper HT, SUV listrik kelas atas 5 tempat duduk, menawarkan ruang interior yang luas, dengan volume bagasi maksimal 1802L.

Selain itu, acara ini menyoroti pencapaian teknologi GAC AION, termasuk Arsitektur X-Soul, sistem NDA yang ditingkatkan, Baterai Magazine, Penggerak Listrik Quark, platform AEP3.0, dan banyak lagi.

Saat ini, Hong Kong secara aktif melakukan berbagai tindakan untuk dekarbonisasi dan ada peningkatan pembelian kendaraan energi baru yang stabil. GAC AION berencana membuka enam ruang pamer dalam tahun ini, menawarkan produk dan layanan yang kompetitif untuk memenuhi permintaan yang meningkat. Selain itu, perusahaan akan berinvestasi di stasiun pengisian ultra-cepat 1000V untuk mengatasi kekurangan infrastruktur pengisian daya, dengan menargetkan 300 stasiun pengisian publik pada tahun 2028.

Hong Kong berperan sebagai bagian integral tata letak global GAC Group. Menggunakan pasar Hong Kong sebagai titik awal, GAC AION akan mempercepat tata letak luar negeri kendaraan energi baru, memajukan proses internasionalisasi GAC Group, dan berkontribusi terhadap realisasi cetak biru “Trillion GAC”. Secara bersamaan, GAC AION berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan industri energi baru di seluruh dunia.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Polisi Jepang Dituduh Melakukan Profil Rasial

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   Tiga orang pria menggugat pemerintah Jepang, dengan alasan pola pelecehan polisi yang didorong rasisme dan meminta peningkatan praktik dan kompensasi masing-masing sekitar ¥3 juta ($20.330). Gugatan ini tidak biasa di Jepang, tempat yang secara historis homogen dengan sedikit preseden untuk menghukum diskriminasi rasial. Penggugat—dua warga negara tetap […]