FUJI UNI Memicu Revolusi Ritel dengan Teknologi AI+3D Verisimilitude di Pameran PGA ke-71

(SeaPRwire) –   ORLANDO, Fla., 7 Feb. 2024 — Di garis terdepan inovasi teknologi, FUJI UNI, suatu proyek alas kaki oleh perusahaan Jepang yang terkenal, memamerkan dengan bangga teknologi verisimilitude AI+3D yang mendobrak batas pada PGA Show ke-71, diadakan di Orange County Convention Center dari 23-26 Januari 2024. Teknologi mutakhir ini, yang menjanjikan untuk menentukan ulang nuansa pengalaman belanja yang dipersonalisasikan, menjadi sorotan di antara hampir seribu merek golf papan atas yang mempersembahkan kemajuan terbaru mereka.

Dengan kehadiran Profesional Golf PGA of America dan pedagang eceran golf berpengaruh di dunia, tampilan FUJI UNI dari Peralatan Digitalisasi 3D dan Teknologi Pemasangan Cerdas AI telah menarik perhatian industri. Dengan mensimulasikan bentuk tubuh dan gaya berjalan yang tepat, teknologi ini memungkinkan pemasangan pakaian yang dinamis dan pertunjukan virtual aksi ayunan golf 360 derajat, menandai awal dari era baru untuk kustomisasi yang dipersonalisasikan.

“Hari ini, kita berdiri di puncak transformasi ritel. Teknologi verisimilitude AI+3D kami bukan sekadar lompatan maju untuk FUJI UNI; ini merupakan langkah besar bagi seluruh industri fesyen dan ritel,” kata Kris Saito, CEO FUJI UNI. “Dengan memadukan data waktu nyata, personalisasi, dan AI, kami menciptakan pengalaman imersif yang dulunya merupakan ranah fiksi ilmiah – menjadikannya kenyataan bagi konsumen di seluruh dunia.”

Langkah inovasi FUJI UNI meluas hingga pembentukan pusat pengalaman merek AI golf baru di Haikou, Hainan, Tiongkok. Pusat ini akan menjadi mercusuar untuk ritel kelas atas, memamerkan produk dan konsep baru sambil memanfaatkan pasar bebas bea Hainan yang sedang berkembang pesat – sektor dengan penjualan melebihi 202,4 miliar yuan pada akhir tahun 2023 setelah penerapan kebijakan bebas bea di pulau tersebut.

Di dunia tempat lanskap ritel terus berkembang, teknologi FUJI UNI tidak hanya merupakan inovasi tetapi juga penentu masa depan yang interaktif, dipersonalisasi, dan berteknologi maju. Teknologi-teknologi ini menghadapi dan mengatasi tantangan yang rumit, seperti kompleksitas algoritma yang diperlukan untuk menangkap presisi pemindaian 3D dan kehalusan ekspresi dan gerakan manusia.

Karena FUJI UNI mengintegrasikan Teknologi AI dan Data Besar ke dalam akal sehat alas kaki dan pakaian, ia menawarkan solusi “Di Personalisasi” dan “Dibuat Khusus” yang diatur untuk mengganggu status quo. Dengan alat-alat seperti 3D Foot Scanner, 3D Body Scanner, dan Plantar Pressure Mat, perusahaan menyediakan analisis biomekanik yang komprehensif, yang mengarah pada produk yang benar-benar individual.

Platform Personalisasi FUJI UNI mengundang pelanggan untuk mempelajari proses kreatif, memilih desain dasar, dan menyesuaikan pilihan mereka hingga ke sol dalam. Tingkat detail dan personalisasi ini tidak hanya meningkatkan keterlibatan konsumen tetapi juga merampingkan rantai pasokan, yang mencerminkan pendekatan berkelanjutan terhadap ritel modern.

Karena industri fesyen semakin condong ke arah model virtual dan penasihat gaya digital, teknologi FUJI UNI siap untuk menambah nilai yang belum pernah terjadi sebelumnya, mengubah pengalaman berbelanja dan menetapkan arah yang berkelanjutan untuk masa depan ritel mode.

Untuk informasi lebih lanjut tentang FUJI UNI dan pendekatan inovatif mereka terhadap solusi alas kaki dan pakaian yang dipersonalisasi dan dibuat khusus, silakan kunjungi .

Tentang FUJI UNI

Di FUJI UNI, kami memiliki komitmen yang teguh untuk merevolusi pendekatan fesyen tradisional dengan perpaduan inovatif antara Teknologi AI dan Data Besar. Etos kami, “Stop seeking. Start creating,” merangkum tujuan kami untuk menginspirasi kebangkitan kreatif dalam komunikasi dan desain, yang memungkinkan individu menjadi arsitek gaya mereka sendiri. Dengan mengubah teknologi canggih menjadi alat ukur yang intuitif, kami mengubah data yang rumit menjadi alas kaki dan pakaian yang dipersonalisasi, yang memberdayakan pelanggan untuk mengekspresikan identitas unik mereka.

Terinspirasi oleh kebijaksanaan masa lalu sambil menempa jalan melampaui hari esok, FUJI UNI menjunjung tinggi budaya keberagaman dan keterbukaan. Platform kami adalah perayaan individualitas, tempat teknologi bertemu dengan keahlian, dan karakter dipadukan ke dalam setiap produk. Saat kita menjalani perjalanan ini, kami mengundang semua orang untuk menjadi desainer mereka sendiri, membentuk dunia yang lebih beragam dan inklusif.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

'Tindakan Salah dan Berbahaya Harus Dihentikan': Baca Selengkapnya Surat Cukup dan Hentikan yang Dikirim Pengacara Taylor Swift ke Pelacak Penerbangannya

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   Surat peringatan dan larangan yang ditujukan kepada pengacara yang mewakili Taylor Swift telah dikirim kepada mahasiswa perguruan tinggi yang melacak penerbangan pesawat pribadi penyanyi, menunjukkan seberapa jauh superstar global ini bersedia untuk melindungi privasinya. Swift, yang awal pekan ini menerima penghargaan dan menyanyi di Grammy, mengancam akan […]