Fosun International Dimasukkan ke Dalam Buku Tahunan Keberlanjutan S&P Global 2024 dan Diakui sebagai Industri Mover

(SeaPRwire) –   HONG KONG, 9 Feb. 2024 — Fosun International Limited (kode saham HKEX: 00656, “Fosun International”) mengumumkan bahwa untuk pertama kalinya mereka dimasukkan ke dalam Sustainability Yearbook 2024 oleh S&P Global dan diakui sebagai Industry Mover berdasarkan Corporate Sustainability Assessment (CSA) atas usaha berkelanjutan mereka di bidang lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG) selama bertahun-tahun.

Pada edisi ke-20 sekarang, S&P Global Sustainability Yearbook tahunan bertujuan untuk membedakan masing-masing perusahaan, dalam industri mereka, yang telah menunjukkan kekuatan dalam keberlanjutan perusahaan.

Keanggotaan dinilai berdasarkan skor Corporate Sustainability Assessment (CSA) 2023, dengan perusahaan dalam 15% teratas industri mereka berdasarkan jumlah dan termasuk dalam 30% perusahaan dengan performa terbaik industri tersebut yang dimasukkan dalam Yearbook. Keanggotaan sangat kompetitif tahun ini; dari 9.400 perusahaan di 62 industri yang dinilai di CSA 2023, hanya 759 perusahaan yang dimasukkan dalam Sustainability Yearbook 2024. Industry Mover diberikan kepada perusahaan yang mencapai peningkatan dalam Skor CSA S&P Global setidaknya lima persen dan mencapai peningkatan terkuat di industri mereka.

Di tahun 2023, Fosun International berhasil masuk ke Sustainability Yearbook 2023 S&P Global (China Edition) dan diakui sebagai “Industry Mover” atas komitmen dan kemajuannya dalam inisiatif ESG.

Fosun selalu memperhatikan perkembangan keberlanjutan global. Mereka telah menetapkan sistem manajemen ESG yang baik. Selama bertahun-tahun, mereka telah mengintegrasikan persyaratan manajemen ESG ke dalam manajemen bisnis, dan secara aktif menanggapi strategi nasional, memastikan keamanan informasi, mempromosikan inovasi teknologi, menerapkan sasaran “ganda karbon”, berpartisipasi dalam kesejahteraan publik, melindungi hak dan kepentingan karyawan untuk mempromosikan manajemen berkelanjutan dan penciptaan nilai.

Memanfaatkan pencapaian bertahun-tahun dalam bidang ESG, operasi yang bertanggung jawab jangka panjang, dan manajemen yang efektif, skor ESG S&P Global CSA Fosun International terus meningkat dan jauh lebih maju dari para pesaingnya sejak tahun 2018. Oleh karena itu, Fosun diakui sebagai Industry Mover oleh S&P Global.

Sejak pendiriannya, Fosun telah menetapkan prinsip operasi perusahaan dan nilai-nilai budaya “Perbaikan Diri, Kerja Sama Tim, Performa, dan Kontribusi terhadap Masyarakat”. Selama ini, mereka telah mengaitkan erat perkembangan dan pencapaian individu dan perusahaan dengan peningkatan kesejahteraan sosial. Sebagai perusahaan global yang berakar di Tiongkok, Fosun akan terus menjunjung tinggi aspirasi awal untuk mengembangkan bisnis untuk kebaikan dan “Kontribusi terhadap Masyarakat”, secara aktif memikul lebih banyak tanggung jawab sosial, dan berupaya tanpa kenal lelah di bidang tanggap darurat global, revitalisasi pedesaan, kesehatan, pendidikan, budaya dan seni, pengembangan pemuda, dll. untuk menciptakan nilai sosial.

Tentang Fosun

Fosun didirikan pada tahun 1992. Setelah lebih dari 30 tahun berkembang, Fosun telah menjadi grup konsumen global yang digerakkan oleh inovasi. Berpegang teguh pada misi untuk menciptakan kehidupan yang lebih bahagia bagi keluarga di seluruh dunia, Fosun berkomitmen untuk menciptakan ekosistem kebahagiaan global yang memenuhi kebutuhan satu miliar keluarga dalam hal kesehatan, kebahagiaan, dan kekayaan. Pada tahun 2007, Fosun International Limited terdaftar di papan utama Bursa Efek Hong Kong (kode saham: 00656.HK). Pada 30 Juni 2023, total aset Fosun International sebesar RMB834,9 miliar. Fosun menerima rating MSCI ESG sebesar AA dan merupakan satu-satunya konglomerat di Tiongkok yang mendapatkan rating tersebut.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Landco Pacific Corporation Dinobatkan "Perusahaan Berkinerja Terbaik Asia" pada ACES Awards 2023

Jum Feb 9 , 2024
(SeaPRwire) –   SINGAPURA, 9 Feb. 2024 — Landco Pacific Corporation, yang terkenal sebagai pelopor lanskap premium selama lebih dari tiga dekade dan pengembangan serta konsep BeachTowns yang luar biasa di Filipina, telah mendapatkan penghargaan sebagai “Asia’s Best Performing Company” di ajang penghargaan Asia Corporate Excellence & Sustainability (ACES) 2023 yang […]