Forum Smart City Global Berupaya Berikan Solusi Persoalan Smart City

(SeaPRwire) –   RIYADH, Arab Saudi, 31 Januari 2024 — Forum Kota Pintar Global, yang akan diadakan oleh Otoritas Data dan Kecerdasan Buatan Saudi (SDAIA) pada 12 dan 13 Februari di bawah tema “Kehidupan yang Lebih Baik” di Riyadh Arena, akan memberikan solusi digital inovatif untuk mengatasi manifestasi distorsi visual, kemacetan jalan, dan perencanaan kota yang efektif, untuk mencapai level pembangunan di kota.

Forum tersebut, yang menghimpun 80 pembicara pakar data global dan lokal, AI, solusi digital dan teknisi kota pintar, dan pembuat kebijakan ekonomi dari 40 negara, berupaya untuk berkontribusi dalam memperkaya semua aspek kehidupan di kota pintar, dan menciptakan lingkungan yang mendorong investasi dan pariwisata.

Ini adalah Forum Kota Pintar Global pertama yang diselenggarakan di Kerajaan. Forum ini bertujuan untuk membentuk visi ambisius untuk masa depan perkotaan dengan penggunaan solusi pintar dan menyusun dasar-dasar yang mendukung rencana pembangunan yang mencapai pembangunan perkotaan berkelanjutan, demikian menurut SDAIA dalam rilis pers.

Ini juga bertujuan mendorong pemerintah di seluruh dunia untuk mengadopsi solusi pintar yang berkontribusi untuk meningkatkan efisiensi, keberlanjutan lingkungan, dan kualitas hidup bagi penduduk kota-kota ini.

Forum ini bercita-cita untuk membangun platform kota pintar global di Riyadh, di mana para ahli bangunan kota pintar dan kecerdasan buatan terbaik dunia bertemu untuk berdiskusi mengenai topik yang terkait dengan masa depan kota global dan mobilitas perkotaan, ke layanan publik pintar, ke perencanaan untuk konstruksi kota yang ramah lingkungan di abad berikutnya, ke kota pintar yang digerakkan data, dan inovasi.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

David Jones bekerja sama dengan YOOBIC, memenangkan Penghargaan Transformasi Digital RTIH

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   Ritel mewah terkemuka menerima penghargaan atas penggunaan teknologi tempat kerja digital inovatif yang mengubah permainan. SYDNEY, 31 Jan 2024 — Toserba mewah Australia hari ini mengumumkan penerimaan Penghargaan Proyek Transformasi Digital Tahun 2023 untuk Tahun 2203 dari Pusat Inovasi Teknologi Ritel yang bergengsi, sebagai bentuk pengakuan atas karyanya […]