Forrester Membuka Nominasi Untuk Penghargaan Teknologi Global 2024

(SeaPRwire) –   Penghargaan mengakui organisasi yang menyelaraskan strategi TI mereka dengan tujuan bisnis mereka untuk mempercepat pertumbuhan

SINGAPURA, 6 Feb. 2024 — (Nasdaq: FORR) hari ini membuka panggilan untuk nominasi Penghargaan Teknologi Global 2024 dalam dua kategori:  dan . Penghargaan ini mengakui organisasi-organisasi yang menyelaraskan  mereka dengan tujuan bisnis, cepat beradaptasi dengan perubahan kondisi pasar, dan fokus pada membangun kepercayaan pelanggan. Penyelarasan yang kuat sangat penting untuk hasil bisnis: Menurut Forrester, perusahaan dengan penyelarasan yang kuat tumbuh 2,4 kali lebih cepat daripada yang lain dan memiliki profitabilitas dua kali lipat.

Kriteria nominasi untuk Penghargaan Teknologi Forrester adalah sebagai berikut:

  • Dampak Strategi Teknologi. Penerima penghargaan harus menjalankan strategi  , yang didefinisikan Forrester sebagai upaya peningkatan hasil bisnis yang berkesinambungan melalui teknologi. Penerima penghargaan juga perlu mendemonstrasikan bagaimana mereka menggunakan penyelarasan, kepercayaan, dan adaptasi untuk meningkatkan hasil bisnis dengan kemampuan TI mereka.
  • Arsitektur Perusahaan. Penghargaan ini, diberikan bekerja sama dengan  — penulis TOGAF® standar, yang dikembangkan oleh The Open Group Architecture Forum — mengakui organisasi yang mendemonstrasikan bagaimana praktik arsitektur perusahaan (EA) mereka yang didorong hasil memacu perubahan, pertumbuhan, dan diferensiasi. Organisasi juga perlu memperlihatkan bagaimana praktik EA mereka membantu perusahaan mereka mengelola risiko, mendorong efisiensi biaya, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan meningkatkan pendapatan.

Nominasi untuk kedua kategori penghargaan tersebut terbuka untuk organisasi dengan 1.000 karyawan atau lebih yang menggunakan teknologi untuk meningkatkan hasil bisnis. Pemimpin teknologi — termasuk kepala kepala informasi, kepala kepala teknologi, kepala kepala digital, dan kepala arsitek perusahaan di seluruh Amerika Utara; Eropa, Timur Tengah, dan Afrika (EMEA); dan Asia Pasifik (APAC) — dianjurkan untuk mendaftar.

Rincian tambahan tentang cara mendaftar Penghargaan Teknologi Forrester 2024:

  • Asia Pasifik. Organisasi di APAC dapat mengunjungi , dengan batas akhir penyerahan penghargaan tanggal 9 Juli, 2024. Para penerima penghargaan akan diumumkan sebelum dan diberikan pada , milik Forrester, yang diadakan di Sydney dan secara digital, 29 Oktober, 2024. 
  • EMEA. Organisasi di EMEA dapat mengunjungi , dengan batas akhir penyerahan penghargaan tanggal 20 Juni, 2024. Para penerima penghargaan akan diumumkan sebelum dan diberikan pada , milik Forrester, yang diadakan di London dan secara digital, tanggal 9-11 Oktober 2024.
  • Amerika Utara. Organisasi di Amerika Serikat dapat mengunjungi , dengan batas akhir penyerahan penghargaan tanggal 20 Mei, 2024. Para penerima penghargaan akan diumumkan sebelum dan diberikan pada , milik Forrester, yang diadakan di Austin, Texas, dan secara digital, 9-12 September 2024.

“Penghargaan Teknologi Forrester akan mengakui organisasi berperforma tinggi yang telah meningkatkan hasil bisnis dengan teknologi dan kemampuan TI mereka,” kata Frederic Giron, wakil presiden dan direktur penelitian senior di Forrester. “Organisasi-organisasi ini menangkap esensi strategi TI berperforma tinggi dengan tiga prinsip panduan yang ada di dalamnya, yakni penyelarasan, kepercayaan, dan adaptasi.”

“Arsitektur perusahaan memainkan peran penting dalam mendorong pertumbuhan dan membuat perbedaan nyata dalam hasil bisnis. Dengan mengidentifikasi dan mendeskripsikan status perusahaan saat ini dan yang akan datang, EA menyediakan salah satu cara paling efektif untuk memenuhi objektif organisasi. Mengakui dan merayakan praktik dan inisiatif EA di seluruh dunia tidak pernah lebih penting,” kata Steve Nunn, presiden dan CEO The Open Group.

Sumber:

  •  lebih lanjut tentang program Penghargaan Teknologi 2024 Forrester.
  • Daftar untuk menghadiri Forrester .

Tentang Forrester
Forrester (Nasdaq: FORR) adalah salah satu perusahaan riset dan konsultasi paling berpengaruh di dunia. Kami membantu para pemimpin di seluruh teknologi, pengalaman pelanggan, digital, pemasaran, penjualan, dan fungsi produk menggunakan obsesi pelanggan untuk mempercepat pertumbuhan. Melalui riset, konsultasi, dan ajang milik Forrester, para pemimpin dari seluruh dunia diberdayakan untuk menjadi berani di tempat kerja — untuk menavigasi perubahan dan menempatkan pelanggan di pusat kepemimpinan, strategi, dan operasi mereka. Wawasan unik kami didasarkan pada survei tahunan terhadap lebih dari 700.000 konsumen, pemimpin bisnis, dan pemimpin teknologi di seluruh dunia; metodologi riset yang kuat dan objektif, termasuk evaluasi Forrester Wave™; suara masukan langsung sebanyak lebih dari 100 juta; dan pengetahuan bersama dari klien kami. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi Forrester.com.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Penelitian NUS kembangkan 'mata' AI untuk membantu orang buta melihat objek

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   SINGAPURA, 6 Februari 2024 – Membeli bahan belanjaan adalah kegiatan umum bagi banyak dari kita, namun bagi penyandang disabilitas netra, mengidentifikasi barang belanjaan bisa jadi menakutkan. Sebuah tim peneliti dari National University of Singapore’s School of Computing (NUS Computing) memperkenalkan AiSee, perangkat bantu pakai yang terjangkau yang […]