Ini tim yang dicita-citakan saya dalam bermain sepak bola

Jakarta () – Pemain jebolan Diklat Persib Ferdiansyah mengaku bersyukur bisa menembus tim utama Maung Bandung karena hal tersebut merupakan impiannya.

"Alhamdulillah, saya bersyukur bisa masuk ke tim senior. Ini tim yang dicita-citakan saya dalam bermain sepak bola," ujar Ferdiansyah dikutip dari situs resmi klub, Senin.

Selain bersyukur berhasil menembus tim utama, ia juga tidak lupa berterima kasih kepada pelatih Robert Alberts yang sudah memberikan kesempatan untuk dirinya merasakan bermain di tim senior.

Selanjutnya, Ferdiansyah turut berterima kasih kepada pelatih-pelatihnya di Diklat Persib yang sudah memberikan bimbingan selama ini.

"Terima kasih kepada pelatih Robert Alberts, juga para pelatih lain yang sudah memberi kesempatan dan pelatih Diklat Persib yang sudah membimbing saya selama ini," ungkap Ferdiansyah.

Pemain berposisi sayap itu lanjut mengatakan dirinya akan terus bekerja keras dan tidak boleh berhenti belajar apalagi merasa cepat puas.

Ferdiansyah mengaku siap untuk belajar dari para pemain senior yang ada di tim terutama dari yang memiliki posisi sama dengan dirinya dan berharap dukungan, doa serta bimbingan dari semuanya.

Baca juga: Persib Bandung perpanjang kontrak pelatih Robert Alberts hingga 2024

Yang pasti, ini menjadi awal buat saya untuk bekerja keras. Tidak boleh berhenti belajar, apalagi cepat merasa puas. Saya siap belajar dari semua pemain senior di sini, utamanya yang punya peran sama dengan saya. Mohon dukungan, doa dan bimbingannya dari semua," harap Ferdiansyah.

Beberapa waktu lalu, pelatih Persib Bandung memutuskan untuk mempromosikan dua pemain Diklat yaitu Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas untuk mengarungi Liga 1 2021/2022.

Kedua pemain binaan Diklat ini selanjutnya akan didaftarkan untuk melengkapi total 30 pemain Persib yang akan mulai mengarungi liga pada akhir pekan ini melawan Barito Putera.

Baca juga: Pelatih Persib akui tak ada lagi waktu untuk gelar pemusatan latihan
Baca juga: Persib mulai latihan bersama diikuti seluruh pemain
Baca juga: Bos Persib berterima kasih untuk komitmen dari sponsor jelang Liga 1

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © 2021