Fapon dan Bio Farma Menandatangani MoU untuk Inovasi Medis

(SeaPRwire) –   DONGGUAN, China, Feb. 2, 2024 — Pada 1 Februari 2024, Fapon, perusahaan sains kehidupan terkemuka global, dan Bio Farma, perusahaan holding farmasi milik negara di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam vaksin, produk sains kehidupan, dan farmasi lainnya, menandatangani nota kesepahaman untuk mempertegas komitmen mereka dalam memperkuat inovasi medis di Indonesia. Dengan demikian, nota kesepahaman ini akan lebih memperkuat ekosistem global Fapon untuk diagnostik dan pengobatan medis. Jielun ZHU, Chief Financial Officer dan Chief Investment Officer Fapon, I.G.N. Suharta Wijaya, Finance and Risk Management Director Bio Farma dan Sri Harsi Teteki, Medical, Institutional and Governance Relations Director Bio Farma menghadiri upacara penandatanganan resmi.

Sri Harsi Teteki (on the left) and Jielun ZHU (on the right)
Sri Harsi Teteki (on the left) and Jielun ZHU (on the right)

Kerjasama antara Fapon dan Bio Farma berfokus pada pengembangan obat-obatan biologis dan teknologi, perangkat medis, dan solusi IVD dengan penekanan pada lokalisasi kesehatan. Tujuannya adalah untuk memacu kolaborasi sinergis antara kedua perusahaan, mendorong inovasi medis dan transfer teknologi, serta meningkatkan pengembangan industri kesehatan di Indonesia.

Selama upacara penandatanganan resmi, Sri Harsi Teteki, Medical, Institutional and Governance Relations Director Bio Farma, menyatakan bahwa kerjasama dengan Fapon akan memanfaatkan kekuatan dari kedua perusahaan untuk menginovasi teknologi medis dan pada akhirnya berkontribusi pada peningkatan layanan kesehatan di negara ini.

Jielun ZHU, Chief Financial Officer dan Chief Investment Officer Fapon, mencerminkan bahwa Fapon berdedikasi untuk menerapkan keahlian dan teknologinya bekerja sama dengan Bio Farma, dan memajukan inovasi medis untuk menanggapi kebutuhan kesehatan di Indonesia.

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman di industri medis, Fapon telah memenangkan kepercayaan lebih dari 2.500 mitra bisnis di 68 negara di seluruh dunia. Berkedudukan di pasar Indonesia selama bertahun-tahun, Fapon telah menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan kesehatan lokal dengan mendirikan kantor lokal dan membentuk kemitraan strategis dengan perusahaan lokal.

Menghadap ke depan, Fapon berkomitmen untuk memperkuat kerjasamanya dengan Bio Farma untuk mendorong pengembangan inovasi medis, sehingga memajukan kualitas layanan kesehatan di Indonesia.

Tentang Fapon

Fapon adalah perusahaan sains kehidupan terkemuka global yang berdedikasi untuk menyediakan solusi dan layanan terintegrasi untuk diagnostik, biopharma dan bioterapi. Mengintegrasikan solusi satu pintu untuk bahan baku, reagen dan platform instrumen terbuka inovatif, Perusahaan telah berkembang menjadi pemasok terkemuka dalam diagnostik in vitro. Fapon memiliki inovasi maju dalam teknologi terapeutik dan platform algoritma AI dengan wawasan data yang berkontribusi pada dunia yang lebih baik dan sehat. Didukung oleh jaringan R&D, manufaktur, penjualan dan layanan global yang kuat, produk Fapon telah memiliki kehadiran di 68 negara dan wilayah, melayani lebih dari 2.500 mitra bisnis di seluruh dunia.

Ikuti kami di LinkedIn (Fapon) atau kunjungi situs web kami

Tentang Bio Farma

Bio Farma adalah perusahaan holding farmasi milik negara di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam vaksin, produk sains kehidupan, dan farmasi lainnya. Sebagai perusahaan sains kehidupan kelas dunia, Bio Farma memiliki daya saing global untuk menyediakan dan mengembangkan produk sains kehidupan berstandar internasional untuk meningkatkan kualitas hidup. Bio Farma selama bertahun-tahun berkembang menjadi perusahaan sains kehidupan yang diakui secara internasional yang memproduksi dan mendistribusikan lebih dari 3,2 miliar dosis vaksin per tahun. Bio Farma jauh menjadi produsen vaksin terbesar di Asia Tenggara.

Bio Farma memainkan peran penting dalam membangun bangsa sehat di mana keberadaannya akan terjaga untuk generasi mendatang. Dengan filosofinya “Berdedikasi untuk Meningkatkan Kualitas Hidup”, Bio Farma teguh dalam mengabdikan upayanya untuk Keamanan Kesehatan Global.

Awal 2020, perusahaan holding farmasi milik negara didirikan dengan Bio Farma sebagai perusahaan induknya. Pendirian holding company ini bertujuan untuk memperkuat ketahanan swasembada industri farmasi nasional, serta meningkatkan ketersediaan produk yang mendukung ekosistem farmasi.

Ikuti kami di media sosial @biofarmaid atau kunjungi situs web kami  

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Wingderm® Meluncurkan Lasermach2, Merevolusi Solusi Penghilangan Rambut dengan Laser, di IMCAS World Congress 2024 di Paris

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   BEIJING, 2 Februari 2024 — Pada pagi hari 1 Februari, Wingderm® mengumumkan peluncuran Lasermach2 di IMCAS® World Congress® 2024 di Paris, yang melambangkan terobosan revolusioner lainnya oleh Wingderm® dalam industri estetika medis. Pendiri dan CEO Wingderm®, Will Wang, sebagai pembicara utama di konferensi pers, memperkenalkan Lasermach 2 […]