Exterro Mengumumkan Asisten Bertenaga AI Generatif untuk E-Discovery

(SeaPRwire) –   Exterro Assist membawa kekuatan model bahasa yang besar untuk meningkatkan produktivitas pengguna dengan memungkinkan pengguna untuk mengotomatiskan tindakan, menghasilkan wawasan data, dan mencari secara tepat, semuanya dalam bahasa alami.

PORTLAND, Oregon dan COIMBATORE, India, 31 Januari 2024 — Exterro, sebuah perusahaan perangkat lunak manajemen risiko data terkemuka, hari ini mengumumkan Exterro Assist, asisten AI canggih untuk penemuan elektronik, privasi dan tata kelola data, investigasi forensik, dan pakar keamanan siber. Dengan berbagai kemampuan, Exterro Assist tertanam dalam produk Exterro, yang memungkinkan pelanggan mencari dan mengambil informasi relevan yang sesuai dengan konteks secara cepat, serta mengotomatiskan alur kerja yang rumit dengan bahasa alami, sehingga meningkatkan produktivitas hingga 75%. Exterro Assist akan pertama kali tersedia sebagai pelengkap pelanggan Exterro Legal Hold dan akan segera tersedia di setiap modul Platform Manajemen Risiko Data Exterro.

Exterro Assist: Memberikan Kekuatan kepada Para Pakar dengan Efisiensi Bertenaga AI dalam Penemuan Elektronik dan Tata Kelola Data


Exterro Assist: Memberikan Kekuatan kepada Para Pakar dengan Efisiensi Bertenaga AI dalam Penemuan Elektronik dan Tata Kelola Data

“Exterro memiliki catatan panjang dalam memperkenalkan inovasi AI dalam bidang Penemuan Elektronik. Sekali lagi, kami berada di garis depan industri dengan diperkenalkannya asisten bertenaga AI generatif kami,” kata Ajith Samuel, Pendiri Bersama dan Chief Product Officer di Exterro. “Pengguna kami sekarang dapat menyelesaikan sebagian besar tugas dan alur kerja Penemuan Elektronik mereka secara efisien melalui interaksi percakapan yang sederhana. Exterro Assist tertanam dengan mulus dengan solusi Penemuan Elektronik kami dan memahami interaksi pengguna secara kontekstual, bukan hanya makna literal. Exterro Assist dibangun dengan semua pelindung dan validasi yang diperlukan untuk memenuhi persyaratan privasi dan keamanan yang ketat yang dituntut para profesional manajemen risiko data saat ini.”

Exterro Assist menawarkan kepada pengguna Platform Manajemen Risiko Data Exterro berbagai manfaat sebagai berikut:

  • Peningkatan Produktivitas: Exterro Assist meningkatkan produktivitas di seluruh platform hingga 75% dengan memungkinkan pengguna menemukan informasi dengan cepat dan tepat, membuat dasbor dan laporan dengan mudah, mendapatkan bantuan dalam produk, dan mengotomatiskan alur kerja yang rumit menggunakan perintah bahasa alami.
  • Investigasi yang Dipercepat dan Diotomatisasi: Dengan memberikan Exterro Assist ringkasan singkat tentang elemen utama kasus, tim dapat menggunakannya untuk mengurangi volume data secara drastis, sehingga menghemat waktu dan biaya.
  • Dapat Dipertahankan: Exterro Assist dirancang dengan mempertimbangkan keterterjemahan, yang menyediakan beberapa lapisan validasi sehingga pengguna dapat memahami alasan model memberikan keluaran tertentu. Selain itu, semua tindakan yang diambil menggunakan Exterro Assist didokumentasikan secara otomatis dalam jejak audit yang jelas, yang memberikan transparansi penuh kepada pengguna tentang cara penggunaan dan tindakan yang diambil.
  • Penjaga Gerbang Tingkat Perusahaan: Sertifikat keamanan Exterro membuktikan fakta bahwa kami mempertahankan persyaratan keamanan tertinggi. Kami memastikan data setiap pelanggan terisolasi, dan kami menyediakan kontrol terperinci kepada pelanggan atas model mereka.

Tentang Exterro, Inc.

Exterro memberdayakan organisasi dan lembaga penegak hukum untuk mencapai hasil hukum, peraturan, dan investigasi yang lebih baik, menghemat uang, dan meminimalkan dampak ancaman dengan mengatasi risiko data. Perangkat lunak manajemen risiko datanya adalah satu-satunya platform komprehensif yang menggabungkan penemuan data, otomatisasi, optimalisasi alur kerja, dan AI yang bertanggung jawab untuk memberikan wawasan ke dalam dan kendali atas interkoneksi privasi, operasi hukum, investigasi digital, respons keamanan siber, kepatuhan, dan tata kelola informasi yang kompleks. Ribuan tim di seluruh dunia di perusahaan, firma hukum, penyedia layanan terkelola, dan lembaga pemerintah serta penegak hukum mempercayai Exterro untuk mengelola risiko mereka dan mendorong hasil yang sukses dengan biaya yang lebih rendah. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Hong Kong Capital Markets Forum 2024 "Driving Growth with Market Integrity and Sound Governance"

Rab Jan 31 , 2024
HONG KONG, Jan 31, 2024 – (ACN Newswire via SeaPRwire.com) – The inaugural Hong Kong Capital Markets Forum, jointly organised by The Chamber of Hong Kong Listed Companies (CHKLC), the Hong Kong Association of Registered Public Interest Entity Auditors Limited (PIEAA), and The Hong Kong Institute of Directors (HKIoD), was […]