Excelfore Diakui dengan Penghargaan Kepemimpinan Teknologi Memungkinkan Global 2024 Frost & Sullivan untuk Solusi OTA Revolusioner untuk Industri Otomotif

(SeaPRwire) –   Excelfore menyediakan solusi konektivitas di dalam kendaraan dan cloud-to-vehicle berbasis standar terbaik di kelasnya untuk ekosistem kendaraan yang ditentukan perangkat lunak.

SAN ANTONIO, 30 Jan 2024 baru-baru ini meneliti penyedia solusi over-the-air (OTA) dan, berdasarkan temuannya, menganugerahkan dengan Penghargaan Kepemimpinan Teknologi Pemungkin Global 2024. Excelfore adalah perusahaan terdepan di industri yang menciptakan solusi konektivitas berbasis standar yang andal untuk menjembatani sistem di dalam kendaraan dengan aplikasi berbasis cloud.

Solusi OTA canggih dan sangat skalabel dari Excelfore dirancang untuk menangani kompleksitas kendaraan yang ditentukan perangkat lunak (SDV), mewujudkan visi futuristik tempat teknologi terintegrasi secara mulus dengan ekosistem otomotif. Solusi inovatif perusahaan memungkinkan pembaruan perangkat lunak dan manajemen data yang mulus dan aman untuk kendaraan yang terhubung, yang berkontribusi terhadap kemajuan transformasi digital seluruh industri otomotif. Kemampuan unik ini memberdayakan perusahaan otomotif untuk mengelola dan memperbarui perangkat lunak kendaraan secara efektif, memastikan kendaraan selalu mutakhir dan berfungsi dengan baik.

Selain itu, Excelfore memiliki portofolio pelanggan yang mengesankan dengan lebih dari 20 produsen peralatan asli (OEM) termasuk beberapa nama paling terkenal di industri otomotif, seperti Audi, FAW, GAC, Maruti Suzuki, dan VinFast. Hasilnya, Excelfore diperingkatkan sebagai salah satu perusahaan paling inovatif dan tepercaya di industri ini karena penawarannya yang khas.

“Saat ini, Excelfore menawarkan solusi konektivitas di dalam kendaraan dan cloud-to-vehicle berbasis standar yang aman serta aplikasi manajemen perangkat berbasis cloud yang komprehensif untuk kendaraan yang ditentukan perangkat lunak (SDV). Solusi ini memungkinkan perusahaan otomotif untuk menavigasi kompleksitas era digital dengan percaya diri dan membuka peluang baru untuk unggul dalam dunia yang semakin terhubung dan didorong oleh perangkat lunak,” kata Gautham Hegde, analis Riset Mobilitas Senior di Frost & Sullivan.

Produk-produk terbaru Excelfore fokus untuk memenuhi permintaan industri saat ini sekaligus mengantisipasi tantangan dan peluang masa depan. Perusahaan ini terus berinovasi dan menyempurnakan produk-produknya berdasarkan lingkungan yang sangat kolaboratif dalam eSync Alliance. eSync Alliance adalah konsorsium pemimpin industri yang berfokus pada pembuatan platform standar untuk pembaruan OTA dan layanan data yang aman, dan Excelfore memperjuangkan standar umum ini sebagai anggota pendiri aliansi.

“Sebagai bagian dari eSync Alliance, perusahaan memahami perkembangan baru di sektor otomotif, yang memungkinkannya untuk mengarahkan peta jalan pengembangan perangkat lunaknya sesuai dengan itu. Berbekal pengetahuan ini, tim teknisi dan pakar Excelfore yang berdedikasi tanpa lelah memperbaiki dan memperluas penawaran produknya, untuk memenuhi kebutuhan yang muncul di industri otomotif yang dinamis,” kata Sama Suwal, analis Riset Praktik Terbaik di Frost & Sullivan.

Setiap tahun, Frost & Sullivan memberikan penghargaan ini kepada perusahaan yang mengembangkan teknologi perintis yang menyempurnakan produk saat ini dan memungkinkan pengembangan produk dan aplikasi baru. Penghargaan ini mengakui potensi penerimaan pasar yang tinggi dari teknologi penerima.

Penghargaan Praktik Terbaik Frost & Sullivan mengakui perusahaan-perusahaan di berbagai pasar regional dan global karena menunjukkan pencapaian yang luar biasa dan kinerja yang unggul dalam kepemimpinan, inovasi teknologi, layanan pelanggan, dan pengembangan produk yang strategis. Analis industri membandingkan peserta pasar dan mengukur kinerja melalui wawancara mendalam, analisis, dan penelitian sekunder yang ekstensif untuk mengidentifikasi praktik terbaik di industri.

Tentang Frost & Sullivan

Selama enam dekade, Frost & Sullivan telah terkenal di dunia karena perannya dalam membantu investor, pemimpin perusahaan, dan pemerintah menavigasi perubahan ekonomi dan mengidentifikasi teknologi yang mengganggu, Tren Mega, model bisnis baru, dan perusahaan untuk bertindak, yang menghasilkan arus peluang pertumbuhan berkelanjutan untuk mendorong kesuksesan masa depan..

Kontak:

Ashley Weinkauf
P: 210-844-2505
E:  

Tentang Excelfore

Excelfore menyediakan kekuatan untuk menghubungkan Kendaraan yang Ditentukan Perangkat Lunak dengan solusi konektivitas di dalam kendaraan dan _cloud-to-vehicle_ berbasis standar yang aman dan aplikasi manajemen perangkat berbasis cloud yang komprehensif. Solusinya meliputi eSync OTA, agregasi data eDatX, dan protokol jaringan _in-vehicle Ethernet_ TSN dan IP, yang digunakan secara global di jutaan kendaraan. Pelanggan meliputi OEM dan pemasok global papan atas di industri otomotif. Excelfore berkantor pusat di Silicon Valley, dan memiliki kantor di Bangalore, Frankfurt, Shanghai, Stockholm, dan Tokyo. Temukan Excelfore .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

SKF mengamankan listrik terbarukan 100% di AS dan Kanada

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   GOTHENBURG, Swedia, 30 Januari 2024 — SKF telah mencapai tonggak keberlanjutan yang signifikan dengan memasuki dua perjanjian pembelian Sertifikat Energi Terbarukan (REC) di Amerika Utara. Hal ini akan memungkinkan pabrik dan fasilitas SKF di AS dan Kanada untuk mencapai 100% listrik terbarukan. Perjanjian pertama difokuskan pada investasi dalam […]