EVE Energy Membawa Tampilan Produk Baterai untuk Pameran Rantai Pasok Internasional China

(SeaPRwire) –   BEIJING, 2 Desember 2023 — EVE Energy Co., Ltd., (“EVE Energy”) produsen baterai litium-ion terkemuka global, memperkenalkan produk baterai konsumen, daya, dan penyimpanan energi terbarunya di China International Supply Chain Expo (CISCE) 2023 pertama di Beijing, untuk mendemonstrasikan komitmennya terhadap emisi karbon rendah dan praktik industri berkelanjutan.

Immersion Cooling Battery Pack
Immersion Cooling Battery Pack

EVE Energy telah berfokus pada pengembangan aplikasi energi hijau di rumah pintar, transportasi perkotaan, dan sektor jaringan energi. Pendekatan ini telah menjadi bagian dari strategi lebih luas EVE Energy untuk memfasilitasi transformasi karbon rendah berbagai industri dan berkontribusi pada pembangunan ekosistem industri yang lebih hijau. Di CISCE 2023, EVE Energy membuat langkah signifikan dalam berbagi pendekatan baru untuk reduksi karbon industri-luas, dengan fokus pada solusi komprehensif untuk konsumen, daya, dan lapangan penyimpanan energi.

Berpusat pada tema “EVE Energy selalu di sisimu“, stand perusahaan, terletak di Stand H21 di Hall W4 (Rantai Otomotif Cerdas) di Pusat Pameran Internasional China (Lokasi Shunyi) di Beijing, mendalamkan pengunjung ke skenario transportasi cerdas dan hidup pintar. Pameran meliputi berbagai produk seperti baterai medis, baterai konsumen, baterai daya, baterai penyimpanan energi, sistem baterai, dan model tiga dimensi wadah penyimpanan energi. Selain itu, EVE Energy berbagi wawasan tentang praktik karbon ganda dan tata letak rantai industri mereka.

Baterai konsumen EVE dikenal karena umur panjang, keandalan tinggi, keamanan yang ditingkatkan, dan laju penurunan rendah. Diakui oleh berbagai pelanggan industri karena kualitas tinggi dan solusi komprehensif, EVE telah memasok lebih dari 1,7 miliar baterai meter pintar cerdas di seluruh dunia, memimpin penjualan dan ekspor selama enam tahun berturut-turut di Cina. Produk baterai litium silinder EVE dipercaya oleh merek global terkemuka dan baterainya menggerakkan merek alat tenaga listrik dan kendaraan roda dua listrik terkemuka.

Juga ditampilkan di pameran adalah produk penyimpanan energi inovatifnya, Mr. Big, yang sebelumnya dipamerkan di AS, serta Paket Baterai Pendinginan Celupannya yang ikonik, sebelumnya dipamerkan di Jerman. Paket Baterai Pendinginan Celupan diterapkan pada sedan dan PHEV dengan keamanan tinggi, daya tinggi dan karakteristik pengisian ulang sangat cepat. Paket baterai dapat diisi ulang dari 10%-80% SOC hanya dalam 9 menit yang telah meningkat 55%.

Dengan dedikasi 22 tahun di bidang baterai litium, EVE Energy telah menguasai teknologi inti dalam baterai konsumen, daya, dan penyimpanan energi, menawarkan solusi komprehensif yang luas diterapkan di domain Internet of Things dan Energy Internet. Perusahaan telah membangun tata letak rantai industri penuh, mulai dari tambang nikel-kobalt-litium hingga bahan baterai, produksi, daur ulang, dan pembuatan kembali, menempatkan diri sebagai perusahaan platform baterai litium berpengaruh global.

Dalam upayanya untuk membangun infrastruktur industri rendah karbon, EVE Energy telah mengadopsi strategi “pasokan sebelah rumah”, mendaur ulang bahan dari baterai yang sudah tidak terpakai untuk mengurangi limbah sumber daya. Inovasi teknologi perusahaan telah meningkatkan tingkat pemulihan logam berharga dan memperluas kerja sama rantai industri dalam daur ulang sumber daya. Pada November 2022, EVE Power, anak perusahaan EVE Energy, menerima sertifikasi karbon netral untuk pabrik kesebelasnya di Hubei. Dengan mengandalkan keahlian dalam membangun pabrik netral karbon, EVE Energy bertujuan untuk menyelesaikan tiga fasilitas semacam itu pada tahun 2025. Selain itu, konstruksi pabrik baterai ramah lingkungan EVE Energy di Hungaria, yang dijadwalkan selesai pada tahun 2026, akan menggabungkan sistem surya dan penyimpanan energi, mempromosikan penggunaan energi bersih yang efisien dan mendukung produksi listrik hijau untuk terus mengelola emisi karbon.

Untuk informasi lebih lanjut tentang EVE Energy, silakan kunjungi .

Tentang EVE Energy

Didirikan pada tahun 2001 dan terdaftar di Shenzhen pada tahun 2009, EVE Energy telah berkembang menjadi pemain global di pasar, menyediakan teknologi inti dan solusi komprehensif untuk baterai konsumen dan daya, terutama di Internet of Things dan Energy Internet. Saat ini, EVE Energy telah mendirikan lembaga penelitian dengan 60 doktor dan lebih dari 5.300 insinyur R&D lintas disiplin dalam bidang bahan, elektrokimia, desain struktur, dan desain sirkuit elektronik, memperoleh lebih dari 6.700 paten di Cina. Perusahaan meluncurkan peta jalan reduksi karbon dengan serangkaian upaya pengurangan karbon dalam penggunaan energi, proses manufaktur, rantai pasokan, dan pengelolaan sumber daya, dan dinobatkan sebagai “Pabrik Hijau Nasional.”

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

ACARA COP28 yang Diselenggarakan oleh KHNP Menegaskan Peran Penting Energi Nuklir dalam Masa Depan Bebas Karbon

Sab Des 2 , 2023
(SeaPRwire) –   DUBAI, UAE, 2 Desember 2023 — Korea Hydro & Nuclear Power (KHNP), perusahaan energi milik negara Korea, menyelenggarakan acara berjudul ‘Peran Energi Nuklir dalam Mempercepat Masa Depan Bebas Karbon’, hari ini di Pavilion KHNP selama Konferensi Perubahan Iklim PBB ke-28 (COP28). Acara ini memperlihatkan solusi net-nol inovatif […]